KASKUS

Quote:Original Posted By kerupuque



bukan, tapi ahlu bayt adalah keturunan nabi yang perlu dihormati...


terus kenapa ente bawa" ahlul bait pas ane nyautin post ente tentang akhlak kaum muslim??

apakah dihormati menajdikannya manusia yang tanpa dosa dan tanpa kesalahan???

rasul sendiri aja pernah bersabda untuk mengingatkannya ketika dia salah
Quote:Original Posted By kerupuque



terus aja umbar akhlaq ente yang buruk


maksut ente yang ini...?

Quote:Original Posted By kerupuque
dasar kanibal....mirip hindun emaknya si muawiyah laknatullah...

pengikut wahabi emang pas banget sebagai pengikut "pohon yang buruk".


emang ente ngak mau masuk surga ..? kok malu sih ngakuin makan eeq imam maksum bisa menjauhi diri dari neraka dan memasukan ke sorga...

nih bukti-nya..



فليس في بول المعصومين ودمائهم وأبوالهم وغائطهم استخباث و قذارة يوجب الاجتناب في الصلاة ونحوها كما هو معنى النجاسة ، ولا نتن في بولهم وغائطهم بـل هـــمــا كالمــسك الأذفـــــــر ، بــــــــــل مــــن شـــــرب بولهم وغائطهم ودمهم يـــــحـرم الله عليه الـــنــار واســتــوجــب دخول الجنّة

"Tidak ada pada air kencing para Imam ma'shum, darah, dan juga e'ek mereka suatu kebusukan ataupun kekotoran....Air kencing dan e'ek mereka tidak bau, malah baunya bagaikan bau misik yang semerbak. Bahkan barangsiapa yang meminum air kencing para imam, memakan e'ek mereka, juga darah mereka, maka Allah mengharamkan Neraka baginya dan wajib baginya masuk Surga"





Quote:Original Posted By kerupuque



hati2 gan, kata2 fasik bisa berbalik ke diri ente sendiri, naudzubillah....


Jadi menurut agan apa yang agan lakukan ( berikan komentar ) itu bukan merupakan ke-fasikan ??

Atau lagi mencitrakan diri sebagai orang yang dizholimi ??

Quote:Original Posted By in.shadoww


apa penerbit buku yang ada memuat kata" yusuf mansur tentang minum darah rasul jadi ahli syurga itu pahamnya cem ini juga ya??

ada yang bawa tuh kemaren siapa lupa ane ID nya..



perasaan udah ada yang jawab deh gan hadits-nya dho'if..

anggap saja itu dipaksakan shahih, yang ane baca itu bukan makan eeq dan minum kencing, dan lagian itu kekususan kepada nabi shalallahu alaihi wasallam ....
Quote:Original Posted By jual.buku.islam
fasik..?

panggilang fasik buat dia masih terlalu mulia gan...

zindiq lebih cocok..



emang sahabat cuma mu'awiyah aja ya??

nih baca
Quote:Syekh Salafy Ahmad Al Kubaisi: Semua Yang Kita (Umat Islam) Derita Sekarang Gara-gara Muawiyah !

Syekh Ahmad Al Kubaisi, mungkin setelah mendalami dan membaca data-data hadis dan sejarah yang “diharamkan” oleh para masyaikh nashibi Salafy/Wahabi membuat ia sadar dan tercerahkan akan hakekat sebenarnya putra Hindun dan Abu Sufyan.

Dalam sebuah program keagamaan yang diasuhnya di TV Dubai mengecam Muawiyah yang membuat kuping banyak kaum Wahhabi-Salafy Nashibi di negara Teluk panas dingin dan meluncurkan kampanye luas melalui situs jejaring sosial menuntut pengusirannya dari Uni Emirat Arab.

Dan yang tak kalah garangnya adalah Dedengkot Takfiri Mufti Saudi kontan memvonisnya “Kafir” (Silahkan lihat video pengkafirannya dibawah)

Syekh al-Kubaisi berpendapat bahwa semua musibah yang diderita Umat Islam adalah karena Muawiya bin Abi Sufyan, hal ini dalam menanggapi penelepon, Syekh berkata kepadanya: Nashibi, Rowafid dan kamu adalah sama. kamu mencintai Muawiyah yang memerintahkan pencacian Ali bin Abi Thalib.

Dan Syekh Al Kubaisi bersumpah bahwa musibah Umat Islam dikarenakan Muawiyah, dan meminta penelepon untuk bersama Ali bin Abi Thalib ra. atau memilih bersama Muawiyah bin Abi Aufyan

Syekh Al Kubaisi berdoa agar Allah SWT membangkitkannya kelak di akhirat bersama dengan Ali bin Abi Thalib ra.

Para Salafiyun/Wahabiyun menuntut agar Syekh Al Kubaisi diusir dari negara Uni Emirat Arab, dan menutup programnya yang disiarkan langsung di TV Dubai.


Quote:
Syeikh Nâshiruddîn Al Albani: Mu’awiyah Orang Pertama Yang Merusak Agama Islam!
Posted on Desember 1, 2012 by abusalafy
Persembahan Untuk Firanda Dan Para Pemuja Kaum Munafik!

Kenyataan yang tidak dapat dipungkiri adalah bahwa Mu’awiyah telah melakukan perusakan dan penghancuran sendi-sendi agama Islam… Satu demi satu ajaran Islam ia lecehkan dengan terang-terangan dan seakan menantang umat Islam!

Kehormatan Nabi Mulia Muhammad saw. ia lecehkan…. Kesakralan ajarannya ia hinakan… Kehormatan darah para pengikut setia Nabi saw. ia halalkan…

Dan yang lebih mengerikan dari kejahatan-kejahatan Mu’awiyah adalah ia jadikan Khalifah Ali dan Ahlulbait Nabi saw. sebagai alamat pelampiasan dendam kusumat jahiliyah dan balas dendamnya atas kekalahan kemusyrikan dan kekafiran para penyembah arca dan hawa nafsu! Imam Ali ra. ia laknati dan caci-maki di atas mimbar dan di hadapan keluarga; anak dan cucu-cucu Ali ra.! Lebih dari itu, ia jadikan pelaknatan atas Sayyidina Ali; sahabat agung, Khalifah Rasyid dan menantu kesayangan Nabi saw. sebagai bagian dari politik kotornya untuk memuntahkan dendam kemusyrikan dan kekafiranya!

Setelah itu semua, Mu’awiyah masih tidak puas… ia harus melakukan langkah akhir untuk melengkapi kejahatannnya… ia mengangkat Yazid; putranya yang sangat fasik itu sebagai Khalifah Rasul, Amirul Mukminin dan Bapak kaum Muslimin serta Pengawal Syari’at Islam! Dengan demikian telah lengkaplah penjungkir-balikan nilai-nilai agama Islam!

Karena Nabi saw. harus menyelamatkan Risalah Islam yang telah beliau bawa dan beliau perjuangkan bersama para sahabat, utamanya Sayyidina Ali ra.! Maka Nabi saw. bangkit untuk mengingatkan kaum Muslimin akan kejahatan yang akan dilakukan Mu’awiyah atas agama! Dan agar umat Islam mewaspadai pergerakan para pemimpin kekafiran yang berkedok Islam! Sebab orang munafik jauh lebih berbahaya dan mengancam Islam dan kaum Muslimin ketimbang kaum yang terang-terangan kafir!

Syeikh Nâshiruddîn al Albâni Menshahihkan Hadis Mu’awiyah Orang Pertama yang Merusak Agama Nabi saw.!

Kendati kekejaman para penguasa tiran bani Umayyah telah merampas kebebasan umat Islam untuk menukil sabda-sabda Nabi saw. yang membongkar kejahatan, kefasikan dan kemunafikan musuh-musuh Allah dan Rasul-Nya yang didominasi kaum munafik dan utamanya adalah bani Umayyah, dan khususnya adalah Gembong Mereka seperti Abu Sufyan dan Mu’awiyah putranya. Namun Allah SWT tetap mengabadikan sabda-sabda suci itu walau karihal kafirûn wal munâfiqûn! Sampai-sampai para ulama yang biasanya sangat membela Mu’awiyah dan bani Umayyah pun tak kuasa mendustakannya! Ia begitu gamblang bak matahari di siang bolong! Karenanya, suka atau tidak suka, mereka tidak memenukan jalan untuk menudustakannya.

Sebagai contoh adalah bahwa hadis Nabi saw. yang berbunyi:

.

أول من يغير سنتي رجل من بني أمية

“Orang pertama yang akan merusaka Sunnah/agamuku adalah seorang dari bani Umayyah.”

http://islamicweb.com/arabic/books/a...i.asp?id=12235

.

Syeikh Nâshiruddîn al Albâni tidak kuasa kecuali mengakui bahwa ia adalah hadis hasan. Dan hadis hasan adalah bagian dari hadis shahih! demikian dikatakan para ulama!

Komentar Syeikh Nâshiruddîn al Albâni

Setelah mengatakan bahwa hadis ini adalah berststus hasan, ia menegaskan bahwa yang dimaksud dengan: seorang dari bani Umayyah adalah Mu’awiyah… dan di antara kejahatannya dalam merusak agama adalah dengan:

ولعل المراد بالحديث تغيير نظام اختيار الخليفة ، وجعله وراثة . والله أعلم

Mungkin yang dimaksud dengan hadis ini adalah merubah sistem kekhalifahan dan dijadikannya sebagai warisan/turun temurun. Allahu A’lam.

Lebih lanjut baca:

Silsilah al Ahâdîts ash Shahîhah,4/329/nomer hadis: 1749

http://islamicweb.com/arabic/books/a...i.asp?id=12235

.
Quote:Original Posted By shadownet
Jadi menurut agan apa yang agan lakukan ( berikan komentar ) itu bukan merupakan ke-fasikan ??

Atau lagi mencitrakan diri sebagai orang yang dizholimi ??


komentar apa? mencaci muawiyah??
Quote:Original Posted By jual.buku.islam


perasaan udah ada yang jawab deh gan hadits-nya dho'if..

anggap saja itu dipaksakan shahih, yang ane baca itu bukan makan eeq dan minum kencing, dan lagian itu kekususan kepada nabi shalallahu alaihi wasallam ....


belum gan...cuma shadownet ato sapa ya yang bilang itu (penulisannya) riwayatnya gak dituliskan.

iya gak ada makan eek ama minum kenicng sih..cuma darah aja..

tapi keknya isinya bathil banget...darah aja hukum nya haram (al baqarah:173)

saking penasarannya ane ampe twit uztad yusuf mansyur...eh yang reply malah penjualnya/penerbitnya....
Quote:Original Posted By jual.buku.islam


fasik..?

panggilang fasik buat dia masih terlalu mulia gan...

zindiq lebih cocok..




Iya gan..saya masih berusaha menahan diri terhadap kelakuan dajjal satu ini
Quote:Original Posted By shinbow


segitu senengnya debat

gimana kalo topik, NDOLI di surabaya. perlu ditutup atau tidak?
argumenya bukan cuma masalah aturan dalam islam, tapi juga menyangkut kehidupan sosial.

ane ambil posisi yang sulit... yaitu tidak. argumenya nanti aja .


ini kan room debat

silahkan dibabar argumennya



gak bisa debat, gak punya argumen, bawa copasan utuh2 dari web gaje

kayak gini masih juga diladenin ??
Quote:Original Posted By kerupuque



emang sahabat cuma mu'awiyah aja ya??

nih baca




Kalo web abu salafi jadi rujukan fitnah, tidak saja muawiyah yang dikafirkan. Bahkan abu sufiyan juga mereka kafirkan.

mengenal muawiyah bin abu sofyan

Web seperti abu salafy itu seperti mau mengadu domba antara salafi dan aswaja menurutku, yang kurang paham bisa menganggap web abu salafy ini murni web berpaham as'ariyah..
Quote:Original Posted By kerupuque



emang sahabat cuma mu'awiyah aja ya??

nih baca





emang ada yang bisa dipercaya dari syiah..?

dia bilang air es itu dingin saja, patut dicurigai dan diteliti

yang masih hanget..

Jangan Katakan Syi'ah Jika Tidak Anda Tambahkan Kata :

'Pendusta'


Dengan begitu gencarnya, spesies Syi'ah di seluruh dunia menyebarkan video Asy-Syaikh ‘Adnaan Al-Ar'ur yang telah diamputasi dari rekaman aslinya. Setelah dipotong, video tersebut diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, dan di-upload ulang di Youtube:



Judulnya juga sangat provokatif : "Wahabi Memfitnah Nabi Saaw Pemabuk".
[Namun setelah ketahuan aksi penipuannya, peng-upload mensetting video tersebut ke ranah privacy sehingga tidak bisa dilihat oleh publik. Alhamdulillah saya (Abul-Jauzaa’) telah mendokumentasikannya, bisa dilihat pada video di bawah :]



Sekejap setelah melihat video ini dan membaca terjemahannya, kami langsung yakin, pasti ini fitnah Syi'ah lagi. Dan… benar, fitnah dan dusta murahan.

ISI LENGKAP VIDEO ASLI

Stasiun TV Shafa, sama seperti TV Wishal adalah dua stasiun Tv yang dibuat khusus untuk 'jihad' melawan Syi'ah Rafidhah. Perkataan Asy-Syaikh ‘Adnaan Al-Ar'uur disiarkan dalam siaran langsung Tv Shafa. Berikut isinya:




Pembawa Acara :


"Syaikh telah menjelaskan bahwa Islam adalah asas keadilan. Syaikh juga telah mewasiatkan (kepada para mujahid Suria) agar selalu berbuat baik. Tapi, kenapa banyak sekali pihak yang berusaha memprovokasi Barat dan menakut-nakuti mereka, bahwa jika Suria runtuh akan jatuh ke tangan kaum Islamis. Apa alasan fobia mereka kepada Islam, apakah sengaja memperburuk citra Islam atau mereka jahil tentang akidah(Islam)?".

ASY-SYAIKH ‘ADNAAN AL-'AR'UR:

"Sebagian mereka bodoh (tidak tau) tentang agama Islam. Kami sudah menemui banyak dari mereka dan menjelaskan Islam sebenarnya. Lantas mereka berkata : 'Wah, kami tidak tahu kalau beginilah Islam sebenarnya!'. Barangkali juga mayoritas mereka mengetahui Islam dari tingkah-laku sebagian kaum muslimin.

Sebagian lagi haaqid kazzaab ( dengki lagi pendusta), mereka sengaja berdusta.

ADA SATU BUKU YANG DITERBITKAN DI BARAT, SALAH SATU TEMA YANG TERTULIS DI DALAMNYA : "MENGAPA ISLAM MENGHARAMKAN BABI DAN KHAMR, DAN SANGAT BERLEBIHAN DALAM MENGHINDARI NAJIS?" (karena mayoritas orang barat tidak mengenal thaharah/bersuci, celananya kotor terkena kencing, biasa saja).

PENULIS BUKU ITU KEMUDIAN BERUSAHA MENJAWAB DAN BERKATA: BAHWA (RASULULLAH) MUHAMMAD ADALAH PEMIMPIN GENG PENYAMUN DI TELUK ARAB. SUATU HARI DIA (MUHAMMAD) MINUM KHAMR, KETIKA BERJALAN IA TIBA-TIBA PINGSAN DAN TERJATUH DI TEMPAT SAMPAH. LALU SEEKOR BABI DATANG DAN MENJILAT-JILAT TELINGANYA.

Tak lama kemudian anak buahnya , termasuk Abu Bakr mencari-carinya. Dan mereka menemukannya telah (mabuk) karena khamr, tergeletak di atas kotoran dan seekor babi menjilat-jilat telinganya.

Atas dasar ini mereka mengharamkan babi, minum khamar, dan berlebihan dalam menjauhi najis, agar mereka tidak mengalami apa yang terjadi pada Muhammad. (Semoga Allah membalas fitnah kafir tersebut dan mengangkat derajat Rasulullah di dunia dan akhirat)

ORANG DUNGU INI (KAFIR BARAT) KETIKA MEMBACA UNGKAPAN SEPERTI INI AKAN MEMPERCAYAI OPINI BURUK TENTANG RASULULLAH DAN KAUM MUSLIMIN.

KEMUDIAN DIA MELIHAT TINGKAH LAKU BURUK SEBAGIAN KAMU MUSLIMIN, MAKA DIA MENGORELASIKAN HASIL BACAANNYA DENGAN SYUBHAT YANG DIA LIHAT DARI SEBAGIAN KAUM MUSLIMIN. LANTAS DIA MENGAMBIL KESIMPULAN "INILAH ISLAM!"

DEMIKIANLAH, PENULIS BUKU INI SEORANG PENDENGKI DAN PEMBACANYA BODOH, DAN TERKADANG KEDUA UNSUR INI BERSATU PADA MEREKA."

Quote:Original Posted By in.shadoww


belum gan...cuma shadownet ato sapa ya yang bilang itu (penulisannya) riwayatnya gak dituliskan.

iya gak ada makan eek ama minum kenicng sih..cuma darah aja..

tapi keknya isinya bathil banget...darah aja hukum nya haram (al baqarah:173)

saking penasarannya ane ampe twit uztad yusuf mansyur...eh yang reply malah penjualnya/penerbitnya....


insya Allah ntar ane coba bantu cari jawaban-nya atau bantu tanya sama yang lebih berilmu...
Quote:Original Posted By joko_tingkir


Kalo web abu salafi jadi rujukan fitnah, tidak saja muawiyah yang dikafirkan. Bahkan abu sufiyan juga mereka kafirkan.

mengenal muawiyah bin abu sofyan




mereka ( syiah rafidhah laknatullah ) atas nama Nabi shalallahu alaihi wasalam saja berani berdusta apalagi atas nama ulama
Setak mm
Stack mmm
Quote:Original Posted By shadownet


Iya gan..saya masih berusaha menahan diri terhadap kelakuan dajjal satu ini


menghargai yang patut dihargai, menghormati yang patut dihormati, mengasihi yang patut dikasihani, menghinakan yang patut dihinakan..

macam si kerupuque ► itu cuma kehinaan yang cocok buat dia

Quote:Original Posted By kerupuque
dasar kanibal....mirip hindun emaknya si muawiyah laknatullah...

pengikut wahabi emang pas banget sebagai pengikut "pohon yang buruk".


Quote:Original Posted By joko_tingkir
Setak mm


Quote:Original Posted By joko_tingkir
Stack mmm


ngejar setoran ya______________
berangkat jihad dulu ah, ntar sambuing dimedan jihad...


jihad cari nafkah maksut-nya...
×