Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mfbfarizb10Avatar border
TS
mfbfarizb10
Mbak Rachel, mah masih mending! Bandingkan dengan Chibi!
Assalamualaikum Wr. Wb, semuanya!
Nama saya Muhamad Fariz. Tapi, cukup panggil saya Fariz.
Begini. Saya pagi ini kebetulan dikagetkan dengan berita di TV tentang masalah akun FB-nya Rachel Maryam yang di-hack itu. Saya jadi keingat dengan apa yang terjadi dengan Chibi.
Kebetulan, saya ini Twiboy (Fansnya Chibi) dari jaman masih ada Wenda + Devi hingga sekarang. Mari kita mulai.
Jadi begini, coba kita semua berpikir sebentar. Berapa jumlah fanspage Chiters + akun Twitter mengatasnamakan Chiters yang saat ini beredar.....????
Terakhir saya cek, dengan menggunakan situs search engine, seperti Google, Yahoo, dan MSN, hasilnya seperti ini (Gabungan antara jumlah fanspage Chiters dengan akun Twitter mengatasnamakan Chiters):
1. Google (Kalau gak salah, ya. Tapi kalau mau diralat, silahkan saja) : Hampir 2,5 juta,
2. Yahoo : Hampir 9.600, dan
3. MSN : Hampir 10 ribu.
Sebenarnya, ada akun Chiters dengan kata kunci "Ceribeler" (Saking banyaknya nama plesetan Cherrybelle yang dibuat oleh Chiters, saya sampai lupa nama2 plesetan Cherrybelle yang dibuat oleh Chiters), atau bahkan cuma "Chiters" saja. Cuma, saat saya melakukan pengecekan di Yahoo dan MSN, ternyata malah akun2 dari luar negeri. OK, kembali ke masalah.
Dari beberapa fanspage2 yang saya cek setiap hari (Saya tidak mengecek akun2 Chiters yang beredar di Twitter karena saya jarang ON di Twitter), ada 1 fakta yang jujur aja bikin kita semua bingung sekaligus prihatin (Sebagai akibat dari era degradasi moral yang terjadi di negeri ini), beberapa admin yang jadi admin di fanspage2 atau akun Twitter Chiters masih di bawah umur, loh! Bayangkan, masih kecil sudah berani melakukan hal2 yang demikian (Saking khawatirnya, saya sampai pikir, "Apa jangan2 ini adalah salah satu tanda bahwa kiamat sudah semakin dekat?"). Bahkan, saya waktu itu sampai mengelus dada karena sudah bawa2 masalah SARA. Lihat, deh kalau gak percaya!
https://www.facebook.com/CHIBIPLAGIA...37945736266433
Untuk itulah, saya sebenarnya juga menganjurkan kepada siapapun yang membaca postingan saya ini untuk cek lebih lanjut fanspage ini. Karena ini adalah salah satu contohnya. Mengatasnamakan SARA, mengeluarkan kata2 kasar, dll.
Saya jamin, nih! Kalau Pak Jokowi dan Pak Ahok baca postingan saya ini, siap2 aja mereka akan kena marah2 gaya komunis ala Pak Ahok. Hehehehe......!!!!!!! Andai, yang jadi presiden di negeri ini adalah Pak Jokowi dan Pak Ahok, siap2 aja mereka kena batunya. Hehehehe......!!!!!!!!!
OK, udah dulu andai2nya. Kembali ke masalah.
Ini yang saya bingung dengan Chiters (Nama untuk haters Cherrybelle). Mengatasnamakan HAM, loh! Saya jadi keingat dengan perkataan Pak Jokowi dan Pak Ahok soal masalah warga di sekitar Waduk Pluit yang melaporkan beliau ke Komnas HAM. Coba, ya kalau negeri ini dipimpin ama Pak Jokowi dan Pak Ahok (Kalau perlu, seumur hidup kayak jamannya Pak Harto), saya mau yang di bawah umur itu, bila melakukan kejahatan sangat besar, jangan lagi, deh dimasukkin ke LP Anak. Jangan mengatasnamakan HAM lagi, deh! Udah saatnya mereka diperlakukan sama kayak orang dewasa. Jujur aja, sih saya juga prihatin dengan kasus anak durhaka yang akhir2 ini sering diberitain di berbagai media. Apalagi, setelah akun Twitternya Christy Chibi dihack untuk kali ketiga dan akhirnya harus buat akun Twitter yang baru.
OK, kita kembali lagi ke masalah.
Saya sebagai Twiboy jujur, juga resah dengan berbagai HOAX yang selama ini dibuat oleh Chiters. Mulai dari kalau 2 personil Chibi, yaitu Anisa dan Steffany (Aay) jadi perusak hubungan orang lain. Anisa jadi orang ketiga dalam kasus Eza-Ardina. Sementara, Steffy (Aay) jadi perusak hubungan antara Ilham "Smash" - Leni "B5ST", terus Anisa pengen pindah agama (Termasuk tuduhan Chiters soal Anisa yang bergabung dengan Chibi yang lain di konser Natal saat masih ada Wenda dan Devi, bahkan sampai beredar foto Anisa Chibi pakai baju Natal), keluarnya Wenda-Devi dari Chibi karena dibully ama personil Chibi yang lain, lagu barunya Wenda dituduh menghina Chibi secara pribadi, Chibi dituduh telah melupakan Wenda-Devi, dan banyak lagi HOAX2 yang telah dibuat oleh Chiters yang kelakuannya udah kayak Eyang Subur (Jadi keingat OVJ semalam). Apalagi dengan ulah Chiters yang mengedit foto2 bagus2 Chibi dengan salah satu bagian tubuh hewan. Makanya, waktu ultah Chibi yang kedua, beredar #2ndcherrybelleplagiat di Twitter, yang sampai menjadi TTW nomor 1 di Indonesia, bahkan sempat menjadi TTW dunia, loh!. Hehehehe......!!!!!!!! Kalau gak percaya, lihat ini!
http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00032119.html
http://wttrend.com/1516060 (Dalam Bahasa Inggris)
https://twitter.com/DNRivernate/stat...524864/photo/1
Tujuan saya menulis ini sebenarnya baik, loh! Bukan bermaksud dianggap keras kepala, loh oleh Chiters. Saya sengaja menulis ini agar para Chiters itu lebih baik bertobat, dan kembali kepada Allah SWT. Dan, saya gak suka idola saya dihina dengan cara2 yang tidak pantas. Pantesan aja, Januari kemarin Allah SWT marah besar dengan membuat Jakarta lumpuh total akibat banjir besar. Ini semua gara2 Chiters, loh!
Itu saja tulisan dari saya. Semoga kita semua, termasuk saya sendiri bisa memetik hikmah yang ada. Terima kasih, Assamualaikum Wr. Wb!
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Jadi, vonis apa yang pantas diberikan untuk Chiters?
Mati
63%
Seumur hidup
38%
Diubah oleh mfbfarizb10 09-06-2013 00:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.6K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan