Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ri3dhoAvatar border
TS
ri3dho
Oriflame via d'BC Network
Halo agan2 dan aganwati semua

Sesuai thread nya, ane mau cerita tentang bisnis MLM yang ane jalanin, MLM yang pertama kali ane ikutin. Ane paling anti sebenarnya sama yang nama MLM, tapi ane mulai menaruh hati pada bisnis ini dari tahun lalu. Soalnya ane sangat hati2 dengan namanya MLM.

Kenapa sih ane tertarik ikutan beginian? Padahal udah banyak banget yang ikutan. Terus udah banyak juga yang gak berhasil. Tapi ada satu hal yang sangat menusuk ke dalam sanubari ane gan. Foto ini yang bikin ane makin gregetan untuk masuk



Pada tau gak siapa foto diatas? Itu menantunya Pak Amien Rais, beliau seorang dokter gigi, demi melihat tumbuh kembang putranya beliau rela melepas jas dokternya, karena seorang dokter pastinya membutuhkan waktu diluar rumah. Lalu dicoba lah bisnis Online dan ketemu sama yang namanya Oriflame. Sekarang beliau udah ada di Level Diamond, dengan penghasilan 30 juta perbulan. Dan udah mendapatkan CRV dari Oriflame.

Ceritanya masih ragu nih, soalnya pengalaman orangtua sama MLM masih membekas di benak saya gan, itu seperti upline yang diuntungkan. Mulai lah ane cari info tentang Oriflame.

Dan fakta yang ane dapatkan tentang Oriflame :
1. Oriflame sudah ada di lebih 60 negara dan sudah berumur 45 tahun (tahun ini masuk 46) di Indonesia udah 25 tahun (masuk 26 thn) lama banget ya? Pasti perusahaan ini tidak perlu diragukan lagi.

2. Untuk yang muslim produknya halal ga sih? HALAL, karena memakai bahan alami, bagaimana bisa tau? ane ada fotonya gan. hehehe

3. Terus fakta yang membahana yang ane dapatkan dari Jaringan ane, d'BC Network, disini diajarin semuanya tentang MLM, kita dibina kok, tinggal kita aja yang mau dibina atau gak. Mau SUKSES atau tidak.

Walaupun udah dijelasin sedetail mungkin ditambah foto ini.


Tapi kemudian, berpikir kembali, biaya pendaftarannya dulu 39900+KTP. Sekarang pendaftarannya 49900 gan. Lalu katanya setelah orderan pertama 200rb, uang pendaftaran dipotong kok. Jadi pendaftarannya GRATIS.

Satu lagi yang ane ragu, ini barangnya pada barang cewek semua. Tenang, barang cowoknyo ada juga. Tapi ane tetap jualin produk kosmetik nya kok, nitip katalog sama temen cewek ane gan. hehehe. Alhamdulillah laku juga. Soalnya produknya bagus dan alami. Ane suka pakai deodorant spray nya gan. hehehe.

Satu lagi foto Upline ane yang keren gan, kurang dari waktu 2 tahun udah Qual Diamond Director. Kok bisa? Asalkan ada kemauan. Pasti BISA. Ini fotonya gan, asli orangnya, bisa di cek gan. ASLI


Bisnisnya sunggu asyik, ane makin Cinta sama Oriflame...

Mari kita sama2 meraih nya, karena disini BUKAN siapa yang DULUAN MASUK, tapi yang MAU BERUSAHA DAN KERJA KERAS..

Kalau agan mau meraih MIMPI yang sama dengan ane,.
Yuuukk sama2 kita kerja keras,.
Bisa ngobrol sama ane di

WA 08180996783
atau BB 287934F5
atau bisa add fb ane gan Ridho Ryswaldi

Diubah oleh ri3dho 06-05-2013 21:36
0
7.1K
366
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan