KASKUS

cewe ndut yang suka ngejar ngejar boboho gedenya cakep juga
buset cantik jauh benerama tu wktu bocah
Quote:Original Posted By prince1989

[/B]


itu cewe yang pertama jadi cakep banget gan udah gedenya..
tapi sayang ketara banget Operasi Plastiknya..

wah ganteng2 amat
ngeliat gini ane jadi berasa tua gan wkwk
Yang ga banyak berubah si boboho aja ya gan
btw ane ada nih video soundtrack yg bener2 ingetin sama boboho ini
jadi cantik dan ganteng2 ya
:bety:
Si anak kecil cewe yang gendut jadi cantik bangettt gan...
ga nyangka bisa jadi cantik banget begitu
itu cewek yg gendut gan ko pass dewasa cakep bener gan
Quote:Original Posted By prince1989
agan2 masih pada inget kan film boboho yg fenomenal itu ?ternyata pemerannya dah tambah dewasa....ni penampakannya gan
Yg anak kecil gendut jadi cakep yee sekarang

Rate ***** dong gan hehe
Makasih dah mampir





ho oh gan, jadi cakep gitu ya...
mereka semua adalah legend gan
Lah itu yang dulu suka sama Bo-Bo-Ho jadi cakep bener gan. Siapa sih namanya aslinya? hahaha
Quote:Original Posted By xanderky
Yang ga banyak berubah si boboho aja ya gan
btw ane ada nih video soundtrack yg bener2 ingetin sama boboho ini


Sedih gan ane nonton nya
smuanya mrip sm wjhny wkt kcil,kecuali yg suka ngejar boboho ane ga yakin.ga mirip gan.
yang ugly girl yakin jadi kek gitu gan :O:O
udah beda bgt yah mreka skarang gan
cantik2 jg udah gedenya..
ya iya lah gan udah besar semua. pastinya oke2 semua dunk.
jadi cantik gitu yang si gendut, rugi tuh boboho kaga pacarin tuh si gendut
Pict yang pertama itu dasarnya udah cakep gan