Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhiineekaaAvatar border
TS
bhiineekaa
PKS: Jangan Mengaitkan Kita dengan Cewek Seksi, Salaman Saja Kita Jaga
Senin, 13/05/2013 14:31 WIB
Ahmad Toriq - detikNews


Jakarta - Deretan wanita cantik yang terseret Ahmad Fathanah dalam kasus suap sapi kerap dikaitkan dengan PKS. Namun isu itu dianggap tak masuk akal untuk partai dakwah seperti PKS.

Anggota Majelis Syuro PKS Refrizal menuding ada upaya pembusukan partainya dengan cara membuat isu seolah-olah kader PKS doyan main perempuan. Isu itu dihembuskan untuk menghancurkan citra PKS.

"Masa ada yang mengaitkan dengan PSK, itu terlalu. Kita kader PKS salaman saja dijaga. Ada yang mau salaman ada yang nggak mau, ada yang ikut mahzab yang membolehkan dalam kondisi tertentu. Intinya kita tidak sembarangan," kata Refrizal saat dihubungi detikcom, Senin (13/5/2013).

Refrizal mengatakan selama ini PKS aktif berjuang di jalan dakwah dan melakukan pendidikan kepada perempuan-perempuan muda agar mengenakan hijab. Oleh karenanya, menurut Refrizal, isu yang mengaitkan PKS dengan perempuan seksi sangat tidak masuk akal.

"Isu cewek-cewek dikait-kaitkan supaya seksi. Tapi di daerah orang-orang kan tertawa-tawa, kan begitu lucunya. PKS itu mendidik anak SMA, pelajar-pelajar pakai jilbab. Saya ini pejuang jilbab sejak tahun 70-an," tuturnya.

Meski demikian, Refrizal mengatakan kader PKS tidak anti dengan wanita-wanita seksi. Sebab, ada peluang bagi wanita-wanita itu untuk mendapat hidayah.

"Kita bukan anti dengan perempuan, kita jangan menafikan mereka juga bisa mendapat hidayah. Kita tidak tertutup. Saya di daerah juga bergaul dengan mantan perampok, selama mereka mau memperbaiki diri kan kita sambut," tuturnya.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/05/13/143112/2244265/10/pks-jangan-mengaitkan-kita-dengan-cewek-seksi-salaman-saja-kita-jaga?nd772205mr[/url]

Quote:


Nah Loh.. bukannya itu yang sedang coba dilakukan Ahmad Fathanah? emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh bhiineekaa 13-05-2013 10:51
0
11.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan