ndoz_8302Avatar border
TS
ndoz_8302
★★★★ Festival TIK-INKREASHOW dan FJB Fair Kaskus Regional Surabaya 2013 ★★★★
present



emoticon-Hot NewsFestival TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) Untuk Rakyat & INKREASHOW (Industri Kreatif Show) 2013
24 - 26 Mei 2013 JX International
Jl. Ahmad Yani No. 99 Surabaya



Tahun ini di Kota Surabaya akan diadakan salah satu Event yang sangat heboh yaituFestival TIK-INKREASHOW dan FJB Fair Kaskus Regional Surabaya yang pertama, dan merupakan serangkaian acara pameran teknologi dan industri, seminar, workshop, kompetisi, dan masih banyak lagi. Nantikan juga Door Prizenya yang bakalan menambah antusias buat kalian yang mengikuti event ini yang pertama kalinya hadir di kota Surabaya tahun ini emoticon-Genit









Event kali ini bakalan ada banyak kejutan dan banyak game-game seru buat kalian - kalian para IT'ers muda yang pastinya sangat menarik dan sangat rugi jika diabaikan, karena akan banyak banget ilmu serta pengalaman berharga yang bakalan kalian dapatkan emoticon-Big Grin
nih ditengok yukkk ada acara apa aja ..... emoticon-cystg




Pembukaan
Festival TIK 2013 akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI serta Gubernur Jawa Timur. Pada kesempatan ini juga akan diluncurkan “Portal Karya TIK Jatim”, sebuah web portal yang mengekspos inovasi TIK karya masyarakat Jawa Timur.

Seminar Nasional
Seminar nasional akan membahas tema besar TIK untuk Rakyat. Akan hadir Walikota Surabaya, Dirjen Aplikasi Informatika, Direktur Telkom, dan Tokoh Gerakan Desa Membangun. Sejumlah inovasi seperti Surabaya Single Window, Jatim Digital Society, dan DesaID akan diluncurkan pada momen ini.

Talkshow
Talkshow akan menghadirkan sejumlah figur kompeten mengenai penerapan TIK untuk berbagai bidang. Beberapa tema yang akan diangkat, antara lain seputar konten digital, bisnis, e-commerce, web/ mobile app, animasi, social movement, pemanfaan TIK untuk keluarga dan masyarakat.

Workshop
Anda ingin belajar sekaligus praktek langsung menangani instalasi jaringan internet, pemrograman game, membuat toko online, mendesain website, marketing social media, ngeblog, SEO, animasi, dan mobile photography? Di festival TIK 2013 juga ada workshop yang mempelajari bidang tersebut.

Kompetisi
Berbagai kompetisi digelar dalam Festival TIK 2013 ini. Ada kompetisi menulis dan foto bagi siswa sekolah, kompetisi blog untuk umum, kompetisi tweet, serta apresiasi karya game, web/ mobile aplikasi karya pelaku TIK Jawa Timur. Yuk, ikuti kompetisinya. Banyak hadiah yang akan dibagikan.

Pameran
Festival TIK 2013 akan menampilkan karya-karya pelaku TIK. Ada UKM online, bisnis startup, layanan jasa TIK, media online, dan badan usaha kreatif yang tergabung dalam Kamar Dagang Indonesia Jawa Timur. Datang dan saksikan sejauh mana industri TIK di Indonesia telah berkembang.

Munas Relawan TIK
Dalam rangkaian Festival TIK 2013 kali ini juga akan diselenggaran Musyawarah Nasional (Munas) Relawan TIK Indonesia. Gelaran akbar tahunan bagi seluruh Relawan TIK di seluruh Indonesia ini akan dihadiri para pengurus dan relawan TIK dari seluruh Indonesia.

Komunitas
Festival TIK 2013 akan dimeriahkan berbagai macam komunitas yang memanfaatkan TIK untuk berkegiatan dan beraksi. Mereka akan tampil dengan gaya masing-masing. Selain komunitas, juga akan ada berbagai gelar budaya dan hiburan musik, atraksi sebagai penyegar suasana festival.


Quote:


Spoiler for rundown:
Diubah oleh ndoz_8302 17-05-2013 01:03
0
12.1K
246
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan