vassiAvatar border
TS
vassi
Hal-Hal Gratis yang Bisa Anda Dapatkan di Pesawat
HARGA tiket pesawat sekarang memang mahal, apalagi sudah jarang maskapai yang memberikan makanan dan minuman gratis di pesawat. Namun bukan berarti tidak ada lagi hal gratis yang bisa Anda dapatkan saat penerbangan. Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Yahoo:

Tisu pembersih
Dengan banyaknya penumpang yang menduduki kursi pesawat setiap hari, tak heran pesawat adalah salah satu tempat yang paling banyak terkontaminasi kuman. Bila Anda ingin membersihkan tempat duduk Anda sebelum duduk, Anda bisa minta pada pramugari beberapa helai tisu pembersih. Tisu ini disediakan gratis karena memang menjadi salah satu barang yang wajib dipegang oleh pramugari dalam penerbangan.

Pin unik untuk anak-anak
Kebanyakan maskapai tidak lagi memberikan makanan atau camilan gratis untuk penumpangnya, namun beberapa maskapai masih memberikan pin unik bertema penerbangan untuk anak-anak. Pin ini bisa diminta langsung pada pramugari, bila persediaan masih ada.

Obat-obatan pertolongan pertama
Naik pesawat kadang membuat Anda sakit kepala ataupun mual-mual. Jangan khawatir, setiap pesawat punya persediaan obat untuk pertolongan pertama, gratis!

Membantu mencarikan dokter
Saat darurat kesehatan bisa terjadi di mana saja, bahkan saat penerbangan sekalipun. Karena itu, semua maskapai telah melatih pramugarinya untuk meminta bantuan medis saat penerbangan. Bila Anda mengalami sakit yang cukup parah, pramugari akan bertanya pada seluruh penumpang apakah ada dokter di antara mereka.

Tukar kursi
Bukan tak mungkin Anda terpisah duduk yang cukup jauh dari keluarga atau teman saat penerbangan berlangsung akibat perbedaan saat check in bandara. Jangan khawatir, setelah pesawat sudah stabil di udara, Anda bisa meminta tolong pada pramugari untuk memindahkan Anda ke kursi yang Anda inginkan, selama masih ada kursi tersedia.

Tur kokpit
Pernah penasaran seperti apa kerja pilot di kokpit? Anda bisa kok melihatnya, gratis pula. Namun sebaiknya lakukan tur kokpit setelah pesawat mendarat, agar tak mengganggu konsentrasi pilot

link http://travel.okezone.com/read/2013/...kan-di-pesawat

Gratis gan apalagi harga tiket sekarang makin murah
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan