Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

psikiaterkuAvatar border
TS
psikiaterku
Konsultasi Kesehatan Jiwa, Ask your psychiatrist here
Dear kaskuser,

Saya adalah seorang psikiater (Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa). Di sini saya memberikan konsultasi kesehatan jiwa gratis bagi kaskuser mengenai kondisi-kondisi psikiatrik tertentu, semisal: skizofrenia, depresi, gangguan bipolar, gangguan cemas, gangguan panik, gangguan psikosomatik, gangguan penyalagunaan zat adiktif (opiat, bezodiazepin, halusinogen, dll), gangguan psikiatrik terkait kondisi medis umum (misal: depresi pada stroke, depresi pada penderita diabetes melitus, psikotik pada epilepsi, delirium, dll), gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas pada anak, autisme, dan gangguan psikiatrik lainnya.

Dalam satu hari, saya hanya akan membantu menjawab maksimum 3 buah pertanyaan konsultasi yang lebih dahulu masuk, mengingat keterbatasan waktu yang saya miliki. Pertanyaan boleh seputar konsultasi kondisi psikiatrik yang dialami sendiri, dialami keluarga, atau sekedar ingin menanyakan informasi mengenai suatu gangguan psikiatrik tertentu.

Thread ini khusus ditujukan untuk konsultasi saja, mohon tidak memposting informasi lainnya di thread ini dan mohon tidak untuk dijadikan ajang untuk junk post.

Thanks

dr.Fr.Irma,Sp.KJ
Diubah oleh psikiaterku 30-11-2012 13:01
0
4.5K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan