telenji200772Avatar border
TS
telenji200772
[GPS] Gara-Gara GPS, Mobil Ini Melewati Anak Tangga



Karena saking percayanya pada petunjuk arah yang di berikan oleh GPS, seorang pria di New York rela mengemudikan mobil melewati anak tangga. Pengemudi ini justru menutup mata atas apa yang dia lihat secara langsung dan menerjang medan yang tidak sesuai.

Pengemudi mobil tersebut mengikuti arah yang ditunjukkan GPS dan mengabaikan fungsi kaca depan mobilnya, hingga GPS menuntunnya untuk mengendarai mobil melewati anak tangga yang menurun di taman Riverside Park, dikutip Myupperwest, Selasa (07/05).

Beruntung akhirnya ia tersadar sebelum melewati seluruh anak tangga tersebut. Ini kejadian yang akan terjadi jika kita terlalu percaya dan bergantung pada teknologi ketimbang kemampuan diri kita sendiri. Padahal Teknologi juga diciptakan manusia untuk membantu kehidupan manusia, bukan mencelakakan.

Sebab GPS Mobil Turuni Anak Tangga

Kendaraan yang memiliki sistem navigasi GPS, sangat berguna dalam menemukan arah jalan. Namun yang perlu diingat bahwa GPS hanya memberikan rekomendasi arah saja sesuai sistemnya, bukan kepastian apa yang dihadapi, tetap semua dalam kontrol pengemudi.




SAMBER MOBIL


Quote:
0
4.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan