ivanopwAvatar border
TS
ivanopw
David Beckham Tanggapi Pensiunnya 'Sang Ayah'


Meski sempat berselisih, yang berujung pada kepergiannya dari Manchester United, David Beckham menyanjung Sir Alex Ferguson, yang baru saja merayakan gelar ke 20 nya bersama Manchester United dan memutuskan pensiun sebagai manajer.

Gelandang Paris St Germain itu menilai Fergie, sapaan Sir Alex, sudah memberikan banyak hal yang bisa membuatnya meraih kesuksesan."Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, dia bukan hanya manajer terhebat dan terbaik yang pernah menangani saya, dia juga figur ayah bagi saya sejak saya bergabung di klub pada usia 11 hingga saya meninggalkan klub," ungkap Beckham yang dikutip Sky Sports.

Eks kapten timnas Inggris itu memuji sosok Sir Alex yang menurutnya lebih dari seorang manajer biasa. Beckham juga menyatakan rasa terima kasihnya atas bimbingan pria berusia 71 tahun itu selama berkarier di Old Trafford.

"Tanpanya, saya tak akan pernah apa yang sudah saya raih dalam karir saya. Dia memahami betapa pentingnya bermain untuk negara Anda dan tahu betapa berartinya hal itu bagi saya."

Fergie juga membantu Beckham mengatasi sorotan di dalam maupun di lapangan dengan dukungan dan perlindungan.

"Saya sangat tersanjung bisa ditangani manajer terbaik di dunia dan bisa memiliki sejarah bersamanya. Terima kasih bos, dan selamat beristirahat!" tandas Beckham.
Diubah oleh ivanopw 13-05-2013 05:21
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan