Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

burningzeppelinAvatar border
TS
burningzeppelin
Servis internet untuk ngecek situs-situs e-commerce
Sekedar iseng. Ane pada suatu hari nemuin website yang namanya polisionline(dot)com. Menurut ane layanan seperti yang diberikan situs ini sangat berguna. Mudah-mudahan banyak servis serupa yang memberikan semacam verifikasi untuk reputasi online store.
Menarik juga tuh, berhubung kita-kita suka keluar masuk FJB dan sering ketawa-ketawa sendiri liat yang coba-coba nipu jualan gambar. Mungkin banyak juga kawan yang tau dan bisa ngebedain mana online store penipu dan mana yang genuine mo jualan secara jujur, tapi ane yakin tidak sedikit yang pernah ketipu. Dan ketipu oleh toko online rasanya enuek di perut kaya kena tonjok di ulu hati. Serius, ngga enak deh.
Situs polisionline(dot)com lumayan simple. Mungkin juga databasenya belom lengkap. Tapi lumayanlah sebagai pionir. Cara make nya juga gampang, tinggal kita masukin sebuah situs e-commerce ke dalam field search, misal kita masukin adyjaya(dot)com (ganti tulisan dot dengan tanda titik ya) maka ketahuan tuh bahwa situs tersebut ternyata penipu.
Begitu juga situs e-commerce yang jujur kalau dimasukan ke dalam search, misalnya makanja(dot)com akan tampak juga hasilnya bahwa situs makanja adalah situs online beneran yang jualan secara jujur.
Berhubung di forum FJB banyak banget lapak yang punya situs sendiri, baik yang jujur maupun yang tipu-tipu, alangkah baiknya kalo situs macam polisionline ini didukung. Saya tidak ada hubungan sama sekali dengan situs polisionline, tapi saya merasa perlu layanan semacam ini diperkuat dan disuburkan di tanah air agar e-commerce kita jadi sehat.

Thanks.
Diubah oleh burningzeppelin 13-05-2013 06:30
0
971
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan