boyo.pinkAvatar border
TS
boyo.pink
Respon Terhadap Thread Tangisan Fatin
hay gan sory nih bukan ane bermaksud apa2 tentang Fatin yg lupa lirik pada show Jumat kemarin seperti yg agan ini ungkapkan Kecengengan Fatinemoticon-Bingung (S)

emang ane gak meragukan kemampuan suaranya,tp dibalik kemampuan suara seorang penyanyi perlu jg itu yg dinamakan mental sebagai penyanyi ..nah ini lah yg selama ini gak dipunyai Fatin gan

"tapi kenapa dia bisa masuk 3 besar?"

itu cuma alasan dr pihak televisi untuk tetap ada penonton yg setia gan..dgn istilah lain itu cm cara bisnis per-televisian..kalo dia gak lolos otomatis banyak pendukung yg pergi berlalu..karena selama ini cm pndukung Fatin yg mengirim sms voting terbanyak..


oke kembali ke masalah lirik lagu..
agan pernah tau gak si Isa Raja nyanyiin lagu "Losing My Religion"..lagu itu jg lagu yg banyak mempunyai kata2 gan..ditambah lg kata2nya itu kata2 kiasan dlm bahasa inggris..selain itu pemotongan nada pada lirik yg gak beraturan membuat lagu REM ini lebih sulit dinyanyikan..




jadi menurut ane gan..agan2 yg udah dukung secara buta2an ke Fatin itu berarti agan udah termakan bisnis televisi gan..kecuali kalo agan menilai secara kualitas seni..


oke gan mungkin itu unek2 ane..kalo ada hikmahnya ya syukur..kalo gak ada,mungkin cendolnya ada ya cendolnya jg gppemoticon-Ngakak
Diubah oleh boyo.pink 13-05-2013 06:19
0
4.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan