gua doain cepet mati deh orangnya gan
Waw udah tingkat tinggi ini mah nipunya
semoga cepet ketangkep ene gan biar mampos
harusnya si pelaku "di itik itik sak modar'e" maaf pake basa jawa hehehe
lanjut
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5465888
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5447532
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5465695
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5465573
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5464757
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5464286
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5456176
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5467801
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5469445
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5467760
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5468593
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5469082
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5451877
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5459361
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5459361
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5463948
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5463790
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457433
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5463162
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457245
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5451877
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5456176
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5418711
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5461412
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457179
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5450551
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5450551
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457433
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5459117
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5458844
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5458742
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5458648
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5458539
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457867
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457136
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457823
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457669
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457547
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457516
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457433
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5457245
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5451877
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5456016
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5455650
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5455064
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5451315
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5429945
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5430001
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5430001
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5450037



wah parah tuh gan ! bisa selama itu buronnya dan masih menipu

ya harus lebih teliti dan lebih cermat lagi kalau melakukan transaksi online, misalnya pembayaran lewat rekber atau disarankan COD jika memungkinkan
Wah, harusnya udah ditangkap nih.. Ayo agan agan mari kita berantas penipu
Quote:Original Posted By gredeg
wah parah tuh gan ! bisa selama itu buronnya dan masih menipu

ya harus lebih teliti dan lebih cermat lagi kalau melakukan transaksi online, misalnya pembayaran lewat rekber atau disarankan COD jika memungkinkan


Quote:Original Posted By Fuuuuuuuuuu
Wah, harusnya udah ditangkap nih.. Ayo agan agan mari kita berantas penipu


trima kasih uda bantu sundul, trit ini sekaligus sosialisasi...
agar pembeli juga tau, yang ga mau rekber di FJB tinggalin aja.

hati2 penipu byk klonengannya, cek reputasi seller sebelum bertransaksi.
ane juga seller gan........
parah banget modusnya....
klo kyak gini terus
kasihan konsumen gan
jadi mereka khawatir tntng jual-beli online
Quote:Original Posted By nuha03
ane juga seller gan........
parah banget modusnya....
klo kyak gini terus
kasihan konsumen gan
jadi mereka khawatir tntng jual-beli online


selama penipu tidak diberantas,
seller juga akan dirugikan..

seller baik2 juga rugi gan, bayangkan aja trit lapak agan nyungsep di halaman terakhir, trit penipu ada dihalaman depan.

harusnya ada kebijakan dr FJB untuk memproteksi seller baik2,
misalnya wajib rekber atau wajib donatur baru boleh jualan.

ente coba aja acak lapak2, klo jualan blekbery / samsung (NEW)
99% LAPAK PENIPU

hanya sisa 1 persen lapak baik baik.

untuk lapak hp seken , lapak baik2 ane akui byk lapak baik2 dibanding lapak penipu.
semoga amal ibadahnya diterima disisiNya
ane sumpahin ... gak jadi ah , gak boleh nyumpahin orang gan

ane doain aja semoga doi sakit 100 hari sembuh 1 hari dan 1 hari kemudian si doi mati
kayaknya REKBER udah wajib nih di FJB kaskus tercinta...

ane gemes mau menggal aja kepala tuh MAFIA.... penipu...
Semoga di beri hidayah sama Yang Maha Kuasa biar tobat dan nyerahin diri ke polisi
ane sumpahin buat penipu biar mulutnya berubah jadi kelamin