Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikiaja99Avatar border
TS
kikiaja99
Peluang Bisnis Dahsyat - Cara Cerdas Bisnis Online Dari Rumah
PROFIT ONLINEdari rumah saja, TANPA TATAP MUKA, TANPA TINGGALKAN KELUARGA DIRUMAH!

SANGAT MENARIK bukan? Mari ikut meraih penghasilan dan bonus yang melimpah dari bisnis yang SANGAT DAHSYATini.


Disaat yang lain sibuk di bisnis investasi, forex, ebook, kesehatan, pulsa, kecantikan, suplemen, kebutuhan rumah tangga dll, kami memperkenalkan BISNIS PASUTRI yang TANPA KOMPETITOR! Artinya pangsa pasar sudah menanti didepan mata anda! Menunggu informasi dari anda!

Kekuatan dari bisnis ABE adalah PRODUKNYA yang DIBURU banyak orang, bukan sekedar jualan sistem, Untuk bisnis yang UNIK, LANGKA dan bakalan AWET seperti ini karena melibatkan "kenikmatan & kebanggaan", apalagi bisnis ABE juga masih baru! rugi banget jika Anda tidak FAST ACTION sekarang juga!

BISNIS INI SANGAT COCOK BAGI ANDA YANG

  1. Menyadari DAHSYATNYA peluang bisnis PRODUK PASUTRI dari masa ke masa.
  2. Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
  3. Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
  4. Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
  5. Ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa bermacet ria!
  6. Ingin bisnis dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri!
  7. Ingin mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi internet!
  8. Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!
  9. Kecewa bisnis "money game" berkedok mlm/ arisan berantai/ investasi ilegal yang memberi janji muluk tanpa berusaha & bekerja.
  10. Ingin bisa belajar kapan saja melalui MODUL TRAINING yang bisa diakses 24 jam

LUPAKAN Bisnis Yang HANYA menguntungkan Upline yang join duluan!
Anda mungkin pernah tahu ada begitu banyak para pemain MLM yang menawarkan peluang ke Anda diantaranya bilang : "ayo join bisnis ini belum launching lho! jadilah pioner! mumpung masih baru..." atau "kami sedang mempersiapkan leader jaringan bisnis ini, jika anda join sekarang anda menjadi TOP leader" atau lebih menggelikan lagi : "kalau bisnis MLM itu ya sebaiknya join di awal launching kalau mau untung"
Pertanyaannya : memangnya kalau join belakangan kenapa? tidak bisa sukses seperti mereka yang join duluan di awal?? lalu bagaimana nasib mereka yang join belakangan?
Nah.. menurut anda LAYAK-kah untuk anda perjuangkan bisnis yang seperti itu? kalau saya akan menjawab TIDAK LAYAK! untuk apa bergabung bisnis yang HANYA sukses kalau join di awal saja? downline seakan-akan hanya menjadi "SAPI PERAH" saja...

Di bisnis yang saya perkenalkan ini, meskipun anda bergabung BELAKANGAN, anda memiliki peluang sama besarnya dengan mereka yang bergabung di awal, bahkan bisa memiliki penghasilan yang jauh lebih besar dari upline!
Di Bisnis ABE siapa yang bekerja keras dia yang layak dapat super income, bukan yang join duluan yang enak-enakan dan bukan menjadikan downline sebagai "sapi perah"nya juga bukan ongkang-ongkang lalu dapat duit ratusan juta / milyaran rupiah & janji-janji muluk tanpa usaha & kerja keras (seperti banyak penawaran menyesatkan di internet) emoticon-Smilie
[CENTER][/CENTER]
Gambar diatas adalah screenshot REAL bukan angka FIKTIF yang di "edit" seperti kebanyakan bisnis online yang mencoba MEMBODOHI anda, data tersebut sangat bisa dipertanggung jawabkan karena TERCATAT RESMI di PT ABE (anda bisa cross check dengan pihak manajemen), lagi pula jika tidak sesuai maka jelas keanggotaan kami akan dicabut oleh perusahaan.

Bonus mingguan diatas BELUM TERMASUK bonus bulanan (eminent) & BELUM TERMASUK profit dari penjualan produk... yang larisnya minta ampunnnn emoticon-Smilie

LUPAKAN CARA LAMA & KONVENSIONAL! saatnya anda menggunakan internet sebagai LEVERAGE untuk hasilkan SUPER PASIF INCOMEbersama keluarga dirumah!
Virtual Office + Web Replika + Landing Page Replika
+ TOKO ONLINE GRATIS!


Peluang Bisnis ABE ini selain BISA dijalankan OFFLINE akan semakin POWERFULL saat dijalankan ONLINE, karena jika anda berada dalam tim saya, anda akan mendapat 2 keanggotaan sekaligus + 3 website gratis, yaitu :
  • Account Virtual Office di web perusahaan untuk : cek pohon jaringan, detil bonus, penempatan member, report jaringan dan lain-lain
  • Modul Training Online yang bisa dipelajari & diakses online 24 jam
  • PLUS Web Replika AUTO SMS seperti ini menjadi milik anda! atas nama anda sendiri memakai user ID anda, Web Replika ini bisa anda gunakan untuk promosi bisnis abe anda secara online 24 jam!
  • PLUS 5 Landing Page Replika (akan bertambah lagi)
  • PLUS 2 TOKO ONLINE GRATIS SIAP PAKAI jika anda ingin jualan onlinepun sudah kami sediakan! anda tinggal pakai saja, langsung bisa bisnis! toko online ini adalah fasilitas terbaru dari abenetwork.



TERINTEGRASI dengan AUTORESPONDER + SMS GATEWAY




Kunjungi Web Bisnis Kami



Diubah oleh kikiaja99 13-10-2013 05:04
0
2.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan