sejati.pujanggaAvatar border
TS
sejati.pujangga
pengakuan istri ane tentang masa lalunnya
Selamat pagi/siang/sore/malam
sebelumnya maaf jika saya menggunakan ID baru untuk curhat di forum ini, karena alasan privasi ane..lansung saja ke judul/topik..
mungkin banyak trit-trit curhat seperti ini yg menjadi pengalaman agan/sista dengan pasangan masing-masing atau setidaknya mirip n ane minta maaf klo tulisan ane vulgar (21+)..well saya mulai aja
saya mulai dengan awal pertemuan saya dengan A (A : pacar/istri ane) ketika acara dikampus tahun 2007 silam, saat itu jatuh hati ma A namun saat itu A berstatus pacaran/HTS dengan teman sekampusnya (ane sebut R) o iya ane ama A beda fakultas..sebelumnya ane sudah tahu klo dia berpacaran, ane biasa2 aja gan, & A jg paham klo ane menaruh perhatian ma A..waktu berjalan kurang lebih 2 minggu ntah kenapa A mutusin R, dan merespon ane (karena ane terlalu perhatian mungkin)..karena saat itu dia jomblo ane nembak dia gan dan ternyata dia menerima ane..(senangnya ane gan).
selama ane berpacaran ma dia, ane biasa maen ke kontrakan dia gan, dia kontrak dengan 2 temannya yg sama daerah asalnya (salah satu kota di jawa timur). selama waktu berjalan kurang lebih 2 bulanan ane pacaran ane liat ke anehan-keanehan terutama dari teman2 kampusnya entah knp ane jd pusat perhatian klo jalan ma A, sampai pada akhir nya setelah 3 bulan ane berpacaran ma A. suatu malam saat ane ngobrol ma A, dia kelihatan serius dan mengaku mengenai perjalanan cinta sebelum ma ane(ane pacar yg ke-3 gan) dan yang buat ane kaget dia mengaku bahwa hubungannya dengan mantan adalah bukan hub biasa.
Spoiler for Pengakuan pertama:

berjalannya waktu A lulus tahun 2008 gan dan ane tahun 2009 dan kami masing2 langsung kerja, ga kerasa hub kami udah 3 tahun gan n kami sepertinya berhasil "menghilangkan memory X dari hub kami".. setelah dengan segala kekuatan yg ane bangun ane putuskan ngelamar A gan..tahun 2010 kami menikah gan dan awal tahun 2011 kami dikaruniai putri.
ini belum ending sampai pada akhirnya ane ga sengaja baca bb A dimana A berkomunikasi ma R (mantan ke-2 yg ane sebutkan pernah diawal HTS ma A), ane buka history chat bbm-nya, dari dialog ane agak heran karena si R terus-terusan bilang kangen ke A namun A tdk merespon (syukurlah) karna waktu chat bbm itu terjadi ketika kami sudah menikah. ane tanyakan ke A..semula A ga respon, stelah ane paksa ternyata A mengutarakan pengakuan lain yang membuat ane hampir sedih untuk yg kedua kali
Spoiler for Pengakuan Kedua:

setelah cerita itu ane kembali meledak ma A, namun ane bisa nahan supaya ga keluar kata-kata "cerai/talak" dan. sejak itu ane berusaha biasa2 aja ke A (Aemoticon-Stick Out Tongueacar/istri ane)..dan istri ane berulangkali meminta maaf dan menyesal dengan masa lalunya sampai pernah istri ane nyari (maaf) PSK supaya bisa ane "tidurin" demi sebatas menebus kebejatan istri ane ke ane. ga tahu ane nemuin kekuatan dari mana bisa sesabar ini ma istri ane.
ada hati kecil ane yg justru kasihan ma istri ane terutama mengenai masa lalunya yg kelam, dan mulai dari menikah s.d sekarang istri ane menunjukkan sikap/perilaku yg kontras dengan masa lalunya, menjadi istri yang setia, patuh, hormat ma ane dan menjadi ibu yang baik bagi putri ane..ane bisa ngomong seperti ini karena semenjak saya menikahi istri ane pandangan dan pengawasan ane ga pernah terlepas dari sikap dan perilaku istri ane yang menjadikan ane bangga menjadi suami dia.

Spoiler for pengakuan ane:


sekian curhat ane, maaf klo terlalu banyak/panjang karena hanya melalui tulisan ini, jujur ane lega dan plong karena sebelumnya ane nga pernah curhat/cerita kepada siapapun mengenai hubungan ane ma istri ane.

semoga cerita ini tidak merugikan pihak siapapun (saya sudah mendapatkan ijin dari istri saya ttg tulisan ini), mengenai pihak (nama) yg ane samarkan, ane sekedar menghormati mereka.Mengenai Tokoh X dan R jikapun membaca dan menyadari bahwa tokoh itu adalah anda, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. serta pihak lain yang membaca tulisan ini mengenal ane dan istri ane.
untuk kaskuser saya berterimakasih untuk menghormati tulisan ane dan ane tidak keberatan jika share, positif/negatif apapun itu ane terima..
ane ga ngarepin apa2 dari tulisan ini selain kelegaan yang luar biasa dari ane

pesan ane :
hargai setidaknya diri anda sendiri untuk menghidari penyesalan karena apa yang telah anda lakukan dan selalu berbuatlah kebaikan karna percayalah akan dibalas dengan kebaikan.

0
8.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan