agisssAvatar border
TS
agisss
5 Penyanyi yang dituduh illuminati
Selamat datang di thread pertama ane gan emoticon-Shakehand2

maklum aja ya gan kalo ada kesalahan ini thread pertama ane emoticon-Malu (S)
ga bermaksud sara ya gan ane mau sharing aja emoticon-No Sara Please

Semoga ga emoticon-Repost

Nih langsung aja

bagi yang gatau illuminati itu: pemuja setan

Lambang Illuminati:



1. Jay Z

Tokoh yang satu memang paling santer diberitakan sebagai tokoh penting ajaran tersebut. Banyak orang yang yakin bahwa suami Beyonce Knowles ini adalah penggerak utama penyebaran Illuminati.


Kecurigaan itu mungkin bukan tanpa alasan. Lagu-lagu berisi unsur satanis dan menghujat Tuhan adalah pemicu utama tuduhan ini.

2. Beyonce Knowles

Sebagai istri Jay Z, memang bukan hal yang aneh jika mantan personil Destiny's Child ini juga dituduh sebagai pengikut setan. Pasalnya, banyak ahli yang menganalisis munculnya simbol-simbol Illuminati dalam karyanya.



Tentunya, kita juga takkan lupa dengan insiden yang terjadi tak lama setelah kelahiran anak pertama Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy Carter. Banyak spekulasi yang mengungkapkan tentang darah setanyang mengalir di dalam tubuh si bayi.


3. Rihanna

Semua orang yang terkait dengan Jay Z memang selalu dicurigai sebagai pemuja setan, termasuk Rihanna. Selain karena talentanya yang luar biasa, peran Jay Z juga sangat besar untuk mendongkrak karyanya.



Selain karena kedekatannya dengan Jay Z, lambang setan yang disinyalir telah disisipkan dalam karyanya juga menjadi kontroversi. Sebut sajaUmbrella. Tembang ini dinilai menyebarkan isu provokatif yang mengajak pendengar bergabung dalam payung Iblis.

Selain itu, perilaku Rihanna yang menyukai model rambut emo (rambut miring menutup mata sebelah) dan sering tampil menutupi sebelah juga dinilai sebagai propaganda simbol si Mata Satu, junjungan Illuminati.

4. Kanye West

Jika kita pelajari, orang-orang yang dituduh pemuja setan ini memang seolah memiliki hubungan. Buktinya, Kanye West pun juga diketahui memiliki hubungan sangat dekat, baik dalam hal musik maupun bisnis, dengan orang-orang yang disebutkan di atas.



Namun terlepas dari kedekatan itu, satu hal yang membuat publik menuduhnya pemuja setan adalah pernyataannya sendiri. Dia pernah mengaku di depan penonton yang menonton konsernya bahwa dia berhasil mendapat kesenangan dengan memuja setan. Mungkinkah Kim Kardashian yang kini jadi kekasihnya juga akan mengikuti jejaknya?

5. Katy Perry

Saat ini, Katy Perry yang notabene adalah sahabat dekat Rihanna ini memang dikenal sebagai bintang yang berada di puncak ketenaran. Namun demikian, dia sempat mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan.



Dalam satu sesi wawancara, Katy mengaku telah diperkenalkan pada musik sejak usia 15 tahun. Namun karena musiknya tak berjalan dengan baik, dia memutuskan menjual jiwa pada setan. Entah apa maksud Katy menyampaikan pernyataan itu.

Percaya atau tidak, yang jelas artis-artis tersebut memiliki pengaruh yang sangat besar di dunia hiburan saat ini.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Yang udah ISO bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
bagi yang belom iso boleh emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0
8.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan