kazukamoriAvatar border
TS
kazukamori
Ubah Profil Twitter, Rooney Hapus Tulisan MANCHESTER UNITED PLAYER
SALAM HANGAT KASKUSER
masuk tinggalin jejak klo berkenan timpuk saya emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Toast ya...
oke tanpa perlu basa basi, cek info

pada kenal rooney kan? si gladiator MU

Spoiler for Rooney:


Sang jagoan gocek bola, Wayne Rooney, mengejutkan para penggemarnya. Ia mengubah profil akun Twitter-nya, dengan menghapus nama klub yang ia bela selama ini. Sebelumnya selalu ada kalimat "Manchester United Player" di akunnya itu.

Seperti dikutip dari Mashable, hal tersebut semakin menguatkan rumor mengenai kepindahan Rooney dari Manchester United pada akhir musim ini. Sempat ada kabar bahwa penyerang utama Timnas Inggris ini bakal segera pindah ke Bayern Munchen, sebuah klub besar di Jerman.

Sebenarnya hal ini tidaklah terlalu mengejutkan bagi para pengamat sepak bola. Masalahnya, Rooney memang dikenal tidak terlalu akur dengan pelatih anyar Manchester United David Moyes, yang juga merupakan mantan pelatihnya di Everton. Bintang sepakbola dunia berusia 25 tahun ini bergabung ke Machester United pada tahun 2004 dengan nilai transfer 25,6 juta Poundsterling dari Everton.

Apakah hal ini merupakan bukti otentik akan rencana kepindahan Rooney, atau hanya perbuatan iseng belaka dari pemain bernomor punggung 10 ini, kita tunggu saja?
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
KLIK FOR SUMBERemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan