............apeAvatar border
TS
............ape
7 top chating via hp
langsung saja gan, d jamin no repost

Dengan semakin murahnya akses internet melalui handphone maka sosialisasi menggunakan media ngobrol-ngobrol (chatting) melalui fasilitas instant messaging menjadi semakin meningkat. Tentu saja diperlukan aplikasi software yang dapat digunakan dengan mudah dan nyaman di telepon genggam Anda. Aplikasi apa saja sih yang bisa dipakai untuk ber-YM (Yahoo Messenger), GTalk, dsb? Ini dia 10 aplikasi software buat chatting yang bisa dicoba dan dipergunakan gratis!
[spoiler=pertama]

eBuddy
Hmm.. saya rasa aplikasi yang sudah sangat populer ini sudah nggak perlu dibahas lagi panjang lebar.
Dengan tampilan yang didukung oleh ikon-ikon yang menarik dan warna yang atraktif plus kemudahan penggunaannya, eBuddy memang sangat menyenangkan untuk digunakan ber-chat ria melalui hand phone. Protokol yang dapat diakses menggunakan aplikasi ini pun sudah mendukung layanan-layanan instant messaging populer seperti MSN, YM, AIM, ICQ, GTalk dan tentu saja Facebook! Silahkan Anda coba akses via http://get.ebuddy.com
[/spoiler]

[spoiler=kedua]
Mig33
Aplikasi chatting via hape yang populer dari Australia ini terbilang powerfull dengan dukungan akses port layanan IM populer seperti MSN, YM, GTalk dan AIM. Dengan kemudahan menggunakan fasilitas mobile chatting dan fitur berbagi foto yang tersimpan dalam ponsel Anda plus telepon murah via VoIP maka aplikasi ini sangat menyenangkan untuk digunakan. Tertarik menggunakannya? Silahkan download dari http://www.mig33.com/download.jspatau bisa diakses langsung dari ponsel Anda dari [url]http://wap.mig33.com[/spoiler][/url]

[spoiler=ketiga]

Nimbuzz
Nah… kalau Anda merasa kurang puas dengan fitur- fitur yang disediakan di eBuddy, aplikasi Nimbuzz mungkin bisa lebih memuaskan Anda. Nimbuzz memiliki fitur panggilan telepon internasional dengan sesama penggunanya. Namun sayangnya fitur ini hanya berfungsi untuk ponsel dengan dukungan sistem operasi Symbian atau Windows Mobile. Perlu fasilitas buzz, berkirim foto/file dan chatting dengan fasilitas voice? Nimbuzz mampu menyediakannya! Ingin berbagi lokasi lokasi dengan teman chatting Anda?
Nimbuzz mampu mendukungnya! Ingin memiliki backup phonebook ponsel Anda? Nimbuzz memiliki fasilitas untuk melakukannya! Nah, silahkan klik http:/www.nimbuzz.com/ untuk mendapatkannya.
[/spoiler]

[spoiler=keempat]

YehBa
Secara usia, aplikasi YehBa memang masih tergolong baru dibandingkan yang lainnya. Tapi dengan dukungan pengembangan yang akseleratif, kemungkinan YehBa akan menggusur senior-seniornya. Fitur unggulan dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah kemampuan mobile blogging. Plus, kemampuan manajemen bandwidth nya yang luar biasa! Jika Anda menggunakan internet yang berbasiskan quota maka YehBa sangat cocok karena minim sekali menggunakan bandwidth dibandingka aplikasi- aplikasi sejenis lainnya.
[/spoiler]

[spoiler=kelima]

mxit
Protokol IM yang didukungnya pun terbilang lengkap. Bahkan protokok seperti YM, ICQ, AOL Messenger dan
Jabber pun didukung oleh Mxit. Plus, sama seperti YehBa, Mxit pun sangat hebat dalam manajemen bandwidth nya. Jadi bagi Anda yang menggunakan akses internet berbasis quota, Mxit sangat ideal digunakan.
[/spoiler]

[spoiler=keenam]

shMessenger
Sayangnya aplikasi shMessenger hanya mendukung layanan YM (Yahoo Messenger). Tapi bagi Anda yang hanya perlu menggunakan aplikasi YM saja, shMessenger adalah aplikasi yang sangat mirip segala fiturnya dengan versi aslinya. Ingin mencobanya? Silahkan akses http://www.shmessenger.ro/wapdari hand phone Anda.
[/spoiler]

[spoiler=ketujuh]

Slick
Aplikasi yang sedang menanjak popularitasnya. Dengan fitur text messaging, emoticon, alert dengan mode getar, suara, back light dan pop-up maka Slick sangat menyenangkan untuk dicoba. Mendukung port aplikasi IM (instant messaging) populer seperti ICQ, Jabber, YM, AIM, MSN, GTalk.
Sayangnya Slick baru tersedia untuk ponsel dengan basis sistem operasi Symbian atau Windows Mobile. Tertarik menggunakannya? Silahkan download dari http://www.lonelychatgames.com
[/spoiler]
yang uda iso jngn lupaemoticon-Blue Guy Cendol (S)
yang belum iso kasih emoticon-Rate 5 Star jga gpp

sumber
0
4.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan