KASKUS

Quote:Original Posted By kokikukukeke


Di KYOSO simpang 4 jakabaring mang..

dulu ado dak tau mun skrg!! cb cek be lansung k TKP


ohyo makasih banyak mang , deket mano itu jelasnyo mang ?
Quote:Original Posted By 59081002065

aku nak buat wadah budak palembang yang hobi fitness buat:
- sharing teknik
- sharing suplemen
- relasi
- pokoknyo yang berhubungan dengan fitness ceritoke disini be



Spoiler for body shaping:


[spoiler=POLA LATIHAN BODY SHAPING
SENIN
CHEST
Flat Barbell Press 4 set x 10-12reps
Incline Barbell Press 3 set x 10-12reps
Dumbbell Flies 4 set x 10 – 12reps
Cable Crossover 3 set 10-12reps
TRICEPS
Skull Crusher 4 set x 10-12reps
Reverse Grip Press Down 3 set x 10-12reps
ABDOMINAL
Center Crunch 4 set x 15-20reps
CARDIO
Treadmill (jalan cepat) 20-30 menit

SELASA
BACK
Lat Pull Down 4 set x 10-12reps
Seated Cable Row 4 set x 10-12reps
Deadlift 4 set x 10-12reps
Straight Arm Pull Down 3 set x 10-12 reps
BICEPS
Concentration Curl 4 set x 10-12reps
Hammer Curl 3 set x 10-12reps
ABDOMINAL
Lying Leg Raise 4 set x 15-20reps
CARDIO
Treadmill (jalan cepat) 20-30 menit

RABU OFF

KAMIS
SHOULDER
Overhead Barbell Press 4 set x 10-12reps
Side Lateral Raise 3 set x 10-12reps
Front Barbell Raise 3 set x 10-12reps
Bent Over Lateral Raise 3 set x 10-12reps
Barbell Shrug 3 set x 10-12reps
ABDOMINAL
Center Crunch 4 set x 15-20reps
CARDIO
Treadmill (jalan cepat) 20-30 menit

JUMAT
LEGS
Squat 4 set x 10-12reps
Leg Curl 4 set x 10-12reps
Leg Extension 4 set x 10-12reps
Standing Calf Raise 4 set x 10-12reps
ABDOMINAL
Side Crunch 4 set x 15-20reps

SABTU OFF

MINGGU OFF
[/spoiler][/spoiler]
Spoiler for fat loss:


kiblat fitnes kito
-DISINI
- http://www.duniafitnes.com

[/CENTER]


tempat fitnes yg nyedioke jaco therapy bednyo dimano mang?
Quote:Original Posted By danilbaskara


ohyo makasih banyak mang , deket mano itu jelasnyo mang ?


pendek nian apo badan tuh mang ??

Quote:Original Posted By kokikukukeke
ad yang fitness di SSC dak ee??

berapo lah kiro2 hargo member y dsano??

Thanks


mahal itu ce, tapi sesuai lah

hargo berbanding lurus dengan kualitas

fasilitasnyo lengkap nian. tp dak tau aku hargo pastinyo, cuma denger2 cerito be
Quote:Original Posted By mattiaz


mahal itu ce, tapi sesuai lah

hargo berbanding lurus dengan kualitas

fasilitasnyo lengkap nian. tp dak tau aku hargo pastinyo, cuma denger2 cerito be


Di SSC 400rb sebulannyo seingt aku.
Quote:Original Posted By albertleokoz
Di SSC 400rb sebulannyo seingt aku.


noh, 400rb sebulan

mending fitnes di fitnessholic di padang selaso, cuma 60rb sebulan

apolagi klo baru mulai fitnes, mending jangan yang mahal2, namonyo cubo2, gek klo la paham nian baru nyubo yang mahal
tips be, tp klo memang beduit nian lajula
Quote:Original Posted By jevonevo


pendek nian apo badan tuh mang ??



skrng 160 li , naekke cak 5cm lagi lah
Yang murah dikawasan plaju apo,dmno ye? Tp msh kurus aku, saro dak ye nak bikin jd cak vino bastian?
nak nyubo fitnes,tp gek jd pulok badan aku laju tmbah ganteng

Beras MERAH

Buat kawan" fitness Palembang yang butuh Beras Merah, ane sedia Beras Merah Organik (Kualitas Super) tanpa Padi, bebas pestisida,ukuran beras lebih panjang,kemasan 2kg dan 5kg .. 40rb/2kg dan 100rb/5kg, free ongkos kirim wilayah Palembang min order hanya 5kg, harga khusus yg buat yg mau jadi reseller.. sms : 085658944420 (arief)

Quote:Original Posted By albertleokoz


Di SSC 400rb sebulannyo seingt aku.


sekarang 500K bro...
alat memang kualitas bagus, tapi kao soal lengkap sih belum... ane udah kurang lebih 6 bulan fitness di SSC.
Instruktur ramah2, tapi kalo mau training yg lebih harus bayar samo instrukturnyo..
banyak wong tuo sekitar jam 7-11an.. kalo udah jam 5 sore mulai banyak budak mudo...


pengen pindah tempat fitness di espresso.. tapi kurang tau brp biaya per bulannyo.. soalnyo disitu banyak jeboan L-Men.. trus tiap ado event L_men pasti jadi the best gym achievment...



Sorry nih numpang promosi.. Ane jual Suppement fitness bro.. Bagi agan2 yg lagi nyari whey, bcaa, creatine, gainner, dll.. Silahkan kontak ane di 08562703564
atau pin bb 289f7f06

bisa COD langsung buat yg wilayah palembang..
Quote:Original Posted By dkshop


sekarang 500K bro...
alat memang kualitas bagus, tapi kao soal lengkap sih belum... ane udah kurang lebih 6 bulan fitness di SSC.
Instruktur ramah2, tapi kalo mau training yg lebih harus bayar samo instrukturnyo..
banyak wong tuo sekitar jam 7-11an.. kalo udah jam 5 sore mulai banyak budak mudo...


pengen pindah tempat fitness di espresso.. tapi kurang tau brp biaya per bulannyo.. soalnyo disitu banyak jeboan L-Men.. trus tiap ado event L_men pasti jadi the best gym achievment...



Sorry nih numpang promosi.. Ane jual Suppement fitness bro.. Bagi agan2 yg lagi nyari whey, bcaa, creatine, gainner, dll.. Silahkan kontak ane di 08562703564
atau pin bb 289f7f06

bisa COD langsung buat yg wilayah palembang..


di Espresso 165rb mang perbulannyo....

========================================================
sampe sekarang aku masih bingung masalah kuning telur nah, tolong dibahas dikit mang yang ngerti. aku baco2 info malah tambah pening
Quote:Original Posted By namakunoe


di Espresso 165rb mang perbulannyo....

========================================================
sampe sekarang aku masih bingung masalah kuning telur nah, tolong dibahas dikit mang yang ngerti. aku baco2 info malah tambah pening


Ado apo mang dengan si kuning telur?
salam kenal,
numpang nanya donk..
kebetulan saya pendatang baru di palembang.
klo tempat fitnes di daerah lemabang yang oke dmn ya?
tlg info biaya nya juga
tx..
Quote:Original Posted By mantazaka99
salam kenal,
numpang nanya donk..
kebetulan saya pendatang baru di palembang.
klo tempat fitnes di daerah lemabang yang oke dmn ya?
tlg info biaya nya juga
tx..


di my gym bro
tepatnya d jln Ramakasih 6 No.1740 G
biayanya 100rb sebulan + 25rb buat daftar awal
Permisi mang nak betannyo dikit....
aku ni pengen pitnes, sekedar untuk olahraga samo ngecikke perut, pacak y mang, coz aku dak tertarik nak mbentuk otot.
Sudah cukup berotot hehehe.
Terimo kasih y mang y
kalau yang di sekitar talang semut, dkt hotel swarnadwipa ... mana ya tempat fitness nya?
maaf pendatang baru cuma pengen tanya. makasih
Permisi, baru teraso kepengen fitnes. Nak jalanke program fatloss

1. ado tempat recommended yang ado PT
2. Tadi baco2 espresso katonyo bagus, boleh tau alamat lengkapnyo
3. Di mano biso beli2 suplemen

Mokaseh sebelumnyo
Ada yg jual carnivor yg bisa cod-an di palembang??
Thx
Cari toko yg jual putih telur litetan dmn ya? Ada infokah??
Thx
×