v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Lampu Meja Unik Panmomo
emoticon-MatabeloLampu Meja Unik Panmomoemoticon-Matabelo

Berhubung tema KASKUS di bulan Mei adalah Yuk Berwirausaha!Di FJB Hot Reviews kali ini kita bakal nampilin para agan & aganwati yang sukses menjadi entrepreneur beserta produk-produk kece yang mereka jual dan layak banget Kaskusers apresiasi. Salah satu-nya adalah Panmomo.

Produk Unik Panmomo: Wooden Desk Lamp
Panmomo merupakan situs online yang menjual pernak-pernik yang unik & lucu. Di situs mereka agan bisa nemuin berbagai aksesoris seperti gantungan kunci, celengan, pigura, stationery (alat tulis) hingga pernak-pernik unik lainnya.
Dari berbagai produk keren Panmomo, kami meng-highlightlampu meja yang terbuat dari kayu ini. Selain bentuknya yang unik, lampu ini so, pasti berkualitas dan punya harga yang aman dikantong. Cekidot gan!
Spoiler for Beragam Model Lampu Panmomo:


Cara Simpel Menjalankan Bisnis Ala Panmomo
Agan-agan pendiri Panmomo, Andy & Pindy sepakat untuk pakai sistem yang simpel & sederhana buat ngejalanin bisnis ini. Pelanggan yang tertarik dengan produk Panmomo bisa langsung mengunjungi situs mereka, pilih produk, transfer pembayaran via bank dan pesanan dikirim via jasa ekspedisi.
Dalam hal pemasaran, karena Panmomo berbasis online, mereka pun banyak memakai channel onlineseperti memasang iklan di Adwords & Facebook. Selain itu, Panmomo juga rajin ikutan bazaar atau acara lainnya buat promosi secara offline.

Cerita Terbentuknya Panmomo
Andy Kurniady dan Pindy Muliady merupakan teman semasa kuliah. Setelah lulus dan sama-sama merasakan dunia kerja, agan Pindy mengajak agan Andy untuk memulai usahanya sendiri dengan berjualan online. Mereka memilih online dengan alasan simple, modal yang diperlukan ngga begitu besar.

Akhir tahun 2010 mereka kemudian me-launching situs panmomo.com. Kalau ditanya kenapa memilih nama ‘Panmomo’, kedua agan ini tidak punya alasan khusus. Bagi mereka, nama Panmomo itu lucu dan gampang diingat, seperti produk-produk mereka emoticon-Smilie

Buat agan-agan yang tertarik sama wood lampsini bisa langsung aja cek trit Panmomo buat dapetin info lengkap koleksi mereka.
Diubah oleh v.soebagijo 13-05-2013 09:34
0
40.8K
104
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan