KASKUS

Quote:Original Posted By 4srayantoo
Assalamualaikum..
Saya Mau Minta Tolong Di ajarin Secara Detail Cara Root Imo S88 Yang BENAR,BAIK DAN BERHASIL...
Sya Minta Kesediaan Sodara Skalian.

Smoga Ilmu Sodara Manaat Buat Sy.
Insya Allah.


Di pejwan ikuti aja gan yg pake cwm lebih mudah... ane bru beli ni hp 10 menit ikutin jadi kok... yg penting pasang cwm nya dulu...trz pake cara root yg pake cwm...
Quote:Original Posted By muh.isyfalana


Di pejwan ikuti aja gan yg pake cwm lebih mudah... ane bru beli ni hp 10 menit ikutin jadi kok... yg penting pasang cwm nya dulu...trz pake cara root yg pake cwm...


Pasang CWMnya Gimana Gan ? trusz Bs Minta Link Pejwan Gak ? hhe~
Quote:Original Posted By murtadho88
Mksh bnyak buat doannya . Wlpun cm bs tdrn dkmar ane smpt port rom oppo. Gk pa2 kn om2 low ane pmer ss uploadx nnti jika dh smbuh. Harap mklum ane gk bs kmn2 dkmar trs.


Mdh2an lekas sembuh ya gan...
Ente emang luar biasa,sedang sakitpun msh sempet port Rom...
Salut ane gan...
Quote:Original Posted By 4srayantoo
Assalamualaikum..
Saya Mau Minta Tolong Di ajarin Secara Detail Cara Root Imo S88 Yang BENAR,BAIK DAN BERHASIL...
Sya Minta Kesediaan Sodara Skalian.

Smoga Ilmu Sodara Manaat Buat Sy.
Insya Allah.


newbie coba membantu:

menurut saya paling mudah dipahami dan dilakukan tutorial root no #1
Root lewat unsecured boot.img : step by step
kalo mengikuti step by step di atas niscaya root pasti berhasil
terbukti di disco sy gan, dah 2x coba root, successfull
Quote:Original Posted By muh.isyfalana


Di pejwan ikuti aja gan yg pake cwm lebih mudah... ane bru beli ni hp 10 menit ikutin jadi kok... yg penting pasang cwm nya dulu...trz pake cara root yg pake cwm...


yup itu cara yg paling bagus, karena kita sekalian install cwm, yg akan sangat banyak gunanya nanti untuk install rom,backup,dll.
Kalau menurut ane, satu hal penting sebelum kita oprek2 hp kita, kita harus punya 1 stock rom yg sewaktu2 terjadi hal tdk kita inginkan ,bisa kita install ulang via pc (flash tools).
Quote:Original Posted By 4srayantoo


Pasang CWMnya Gimana Gan ? trusz Bs Minta Link Pejwan Gak ? hhe~

cara install cwm :

http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000750214743/223/cwm-recovery-imo-s88

cara root via cwm (install supersu) :

http://www.kaskus.co.id/show_post/509406045a2acf9951000096/3468/modifikasi-rom

eh gan, ada yg tw kasi permission ke user yg di create sebagai superuser?
pas mau coba restore data dr TB (pas uda ganti user), ke detectnya bukan root

> su
> pm create-user siNeng

kan gitu misalnya defaultnya, mgkin bisa ubah permissionnya ya?
Quote:Original Posted By 4srayantoo


Pasang CWMnya Gimana Gan ? trusz Bs Minta Link Pejwan Gak ? hhe~


ini udah kebangetan dah nanyanya. tau pejwan artinya apaan kagak gan? googling dulu deh mas biar oke
Quote:Original Posted By andro2013
Maksudnya "black screen issue" itu apa ya om. Ane mau buka linknya kok error (closed group)?
Jadi sementara pending dulu install romnya, takut ketemu isu itu tapi tdk bisa mengatasinya.


black screen itu bwt A878 om, sengaja saya copas demi permintaan original dev, klo bwt IMO S88 udah banyak yg nyoba rom ini n alhamdulillah cetar membahana
Quote:Original Posted By kampungbendunga
black screen itu bwt A878 om, sengaja saya copas demi permintaan original dev, klo bwt IMO S88 udah banyak yg nyoba rom ini n alhamdulillah cetar membahana


mungkin yg dimaksud black screen nya itu bug dari crt off animation, ane dulu pernah enable crt off animation tapi kena masalah di black screenya , kalo buat ngetes sih coba aja agan pencet tombol powernya berkali kali mati nyalain layarnya.
cmiiw
Quote:Original Posted By kampungbendunga


black screen itu bwt A878 om, sengaja saya copas demi permintaan original dev, klo bwt IMO S88 udah banyak yg nyoba rom ini n alhamdulillah cetar membahana


ok..
sore gan.. yang pake rom MIUI v5 bisa install aplikasi link2sd gak? mksh sebelumya
Quote:Original Posted By murtadho88

Mksh bnyak buat doannya . Wlpun cm bs tdrn dkmar ane smpt port rom oppo. Gk pa2 kn om2 low ane pmer ss uploadx nnti jika dh smbuh. Harap mklum ane gk bs kmn2 dkmar trs.


mantap gan....ajiibbb.oiya moga cepet sembuh y gan.......moga bisa cepet berkarya menghasilkn rom ..

itu dari oppo find apa oppo piano ???/
Quote:Original Posted By prashetio


mantap gan....ajiibbb.oiya moga cepet sembuh y gan.......moga bisa cepet berkarya menghasilkn rom ..

itu dari oppo find apa oppo piano ???/
oppo piano blm kluar romnya om. Hp nya blm kluar.

Quote:Original Posted By murtadho88
Maaf baru bs upload cz sinyale lelet ky siput.
Cara instal wipe data cache dalvik.
Jika dh msk boot n suruh milih bahasa lngsg aja klik next cz dh ane set b. Indo trs klik skip biar cepet. Cz jika gk dpncet skip ente hrs trhbg dgn hotspot. Trs jika disuruh set data klik tulisan dibawahnya. SELAMAT MENCOBA + BIASAKAN BACKUP. Maaf rom ini mgk bnyk bug.


LINK 1
http://www.4*shared.com/rar/z4p1ICwt..._s88part1.html

LINK2
http://www.4*shared.com/rar/cgyGKlWd..._s88part2.html

LINK3
http://www.4*shared.com/rar/4D9xXGox..._s88part3.html


Buat ngeroot flash via cwm/twrp

http://www.4*shared.com/zip/34zTkhj9...erSU-v125.html

keren nih,, ijin nyobain om
Quote:Original Posted By kampungbendunga
cepet sembuh om...saya do'a kan agar cepat diangkat penyakitnya dan kembali berkarya om.... btw utk pelipur lara ini saya bawa oleh2 dari negara tetangga buat penghuni sini ya

SAMMY ROM V3 (ICS 4.0.4) From My|Phone A878 & A898 Forum

Spoiler for HS:


Spoiler for about phone:


Spoiler for User Interface:


Spoiler for tweak init.d:



Bagi yang mw cicip Sammy rom dari Forum My Phone A878 & A898 silahkan....

Big Credit To : Michael Diesta Vapor/Milo who has given me permission to port his rom
Credit to : Kobe Louie C. Sebastian as first tester for MyPhone A898
Agel Ahmad as My Mentor
Alas Wingit, Tri Setyanto, Irvanus Eka Putra as My Inspiration

ROM informasi : http://www.facebook.com/groups/52477...5782299771352/ and http://m.youtube.com/watch?hl=en&gl=...&v=RVRkWv0RqYI

changelogs :

- all system icons change to s3/s4
-new mms.apk ( black background w/ avatar )
-more icons added to setting, videos, messages and music
-s3/s4 sound ui added
-s3/s4 wallpaper added
-new statusbar (white icons and clock)
-new toggle bar (looks more like samsung and jb style)
-stock font replaces chococooky font
-new touchwiz launcher
-touchwiz pop-up
-new wave lock effects
-crt screen off animation
-wolf tweaks added ( not sure if it is working)
-debloated including uccw


dikarenakan ROM ini khusus MyPhone A878 maka ada beberapa program yg terpaksa saya potong agar dapat berjalan di IMO S88, soalnya A878 berbeda spesifikasi dengan IMO S88/A898


Bugs : Native Video Call, sisanya ???....silahkan bagi yg mau Mod/Dev rom ini


jika ada black screen issue please use this https://m.facebook.com/groups/524776...66607&refid=18


Instruksi Instalasi :


1. Boot Recovery Mode (CWM/TWRP)
2. Backup buat jaga2
3. Wipe Data/Factory.........done
4. Wipe Cache Partition.....done
5. Wipe Dalvick Cache.....done
6. Instal zip from SD Card.......done
7. Reboot system now.....akan muncul pilihan "disable recovery flash" nanti pilih NO aja (PENTING)
8. Reboot pertama akan memakan waktu sekitar 3 s/d 5 menit...........done
9. Please Enjoyed your New Sammy Rom V3

Yang mau sedot ROM Link : SEDOT DISINI
Jika keyboard FC flash dengan ini SEDOT DISINI

pilihan font chococooky :

link w/ chococooky font : http://www.4*shared.com/zip/sVacNLTK...ococooky_.html

link font standar w/ out chococooky font : http://www.4*shared.com/zip/Hbq0aj6A/SAMMYv35.html

(tinggal ilangin bintang bagi yg mw sedot font)

Mohon maaf jika banyak kekurangan pada rom ini jika agan mw silahkan dwonload jika tidak mw tidak perlu download (tanpa ada paksaan utk menggunakan rom ini)........trims


---Daniel Tuan Senja---

Teaser For My Next Project

Spoiler for teaser:

gan punya ane lockscreennya ga ky gitu,,
btw blackscreen patch sama kyk a898 yaaa?
Quote:Original Posted By murtadho88
Mksh bnyak buat doannya . Wlpun cm bs tdrn dkmar ane smpt port rom oppo. Gk pa2 kn om2 low ane pmer ss uploadx nnti jika dh smbuh. Harap mklum ane gk bs kmn2 dkmar trs.


Oi om....jangan porting dulu. Istirahat total,setau ane kalau dbd nggak boleh bnyak aktifitas. Tunggu sampai total sembuhnya. Tetep semangat.
Quote:Original Posted By nuuubi
gan punya ane lockscreennya ga ky gitu,,
btw blackscreen patch sama kyk a898 yaaa?


klo lock screen yg bawah itu baru teaser doank Om, rom nya blm fix, black screen patch utk A878 biasanya sey dari report yg masuk kesaya blm kejadian black screen utk Imo om
Quote:Original Posted By kampungbendunga
klo lock screen yg bawah itu baru teaser doank Om, rom nya blm fix, black screen patch utk A878 biasanya sey dari report yg masuk kesaya blm kejadian black screen utk Imo om

ane dah ngalamin gan,,
ternyata kalo dah di patch transisi mau ke lockscreen diganti
Quote:Original Posted By andro2013


yup itu cara yg paling bagus, karena kita sekalian install cwm, yg akan sangat banyak gunanya nanti untuk install rom,backup,dll.
Kalau menurut ane, satu hal penting sebelum kita oprek2 hp kita, kita harus punya 1 stock rom yg sewaktu2 terjadi hal tdk kita inginkan ,bisa kita install ulang via pc (flash tools).


Ok Gan (y)

GAN.. TEMPAT DOWNLOAD Firmware terbaru Imo S88 di MANA ?
Katanya d Pajwan
go go
×