Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MerlinMonroeAvatar border
TS
MerlinMonroe
Situs Pelacak Unknown Number
Permisi Agan2 yang baik emoticon-Smilie
Ane mau share aja nih, sorry kalo ane gaptek dan gak update berkaitan dengan apa yang ane bahas, hehehehehhe. Gak menarik sih postingan ane emoticon-Ngakak (ya ampun humble banget ). Jadi mohon untuk tidak dibata yah emoticon-Shakehand2

Gan sebelum ngomongin yang serius ane mau cerita dikit buat openingnya.
Nih ceritanya ane denger kejadian lucu. Pas di warnet temennya kaka ane sebutlah Bang Toyib, dia dapet sms dari nomer yang gak dikenal kayak gini "Pak cepet pulang, pulang sekarang, penting..."(lupa terusannya apa). Si Bang toyib ni tiba2 ketawa ngakak pas dapet sms ini, ampe sewarnet denger. dia ngomong (agak keras) ke kakak ane ama temen2 kakak ane yg juga lg nongkrong disitu, katanya "Wah, ni modus baru penipuan nih" (sambila bergaya hebat, berasa orang pertama yang bisa ngenalin modus penipuan emoticon-Big Grin )

Dia bacain kenceng2 smsnya, bla..bla..bla..

Trus dia bales tuh sms, katanya dia gak bisa ditipu pake modus beginian, sambil ketawa2 merdeka tentunya emoticon-Cape d... (S) . Yang laen cuma diem aja ngeliatin dia, cuman nyengir kuda gitu gak kasih komentar.

Yang aneh setelah beberapa saat ternyata tuh nomer yg ngsms bales terus dan makin serius dan menyatakan bahwa itu anaknya (sambil nyebutin namanya sendiri). Bang toyib mulai curiga jangan2 beneran, trus dia telepon deh tuh nomer, eh beneran anaknya.

Tiba2 raut mukanya Bang Toyib berubah, yang tadinya ketawa2 sendiri sewarnet jadi ternganga dengan apa yang dia dengar. Semacam kuda makan paracetamol emoticon-Ngakak. Mukanya berubah sambil bilang eh ini beneran anak gue. Sontak orang2 sewarnet gantian yang ketawa. Ternyata di rumah ada yang mau nagih utang, trus anaknya bingung gituh,dia gak punya pulsa jadi pake nomor temennya yg notabene si bang toyib gak punya nomernya. langsung lah tuh temen kakak ane makan paracetamol, Eh, pulang maksudnya, sambil menyisakan tawa di warnet.

Tapi intinya bukan itu gan, ada yang mau ane bahas disini emoticon-Bingung (S)

Ane yakin agan juga pernah ngalamin diteror orang via sms atao telepon. Kalo berkali-kali jadi risih emoticon-Mad iya gak sih? Sebetulnya kalo udah bete banget bisa pake software sms bomber biar modar hapenya tuh orang ato kalo enggak di FJB banyak yang jual jasa sms bomber kalo gak mau ribet.

Oh iya selain itu ada beberapa situs yang bisa bantu buat ngetrack pemilik nomer tersebut. Cuman kayaknya di kita gak ada yah emoticon-Bingung (S)
Dibeberapa negara kayaknya agak bebas dan dibolehin yah ngetrack unknown number gituh. Kayak www.searchbug.com, tapi katanya itu cuma berlaku buat Kanada ajah, terus ada juga www.whitepages.com. Terus ane nemu tuh situs dari Indonesia www.ceebydith.com . Tapi situs itu kayaknya cuma mengarahkan kita ke nomer area ajah, bukan posisi atau identitas pemilik nomor.

Terus ane cari2 lagi ada blog yang mengarahkan ane ke situs www.sat-gps-locate.com . Pas baca2 gituh katanya situs itu emang akurat bisa nemu si pemilik nomor even dia lagi di toilet sekalipun emoticon-Cape d... (S) .

Tapi dibawahnya ada warning katanya penggunaan situs tersebut bisa jadi ilegal/ilegal emoticon-Takut mungkin cuma kepolisian aja yang boleh make.

Tapi menurut ane kalo tuh situs bisa diakses siapa aja berarti legal donk yah ? Ceritanya ane mau nyoba2 nih. pas abis masukin number dia working kayak GPS emang. Cuman tiba2 pas lagi search lokasi gitu kayaknya ane ditujukan ke tempat sesuatu yang ada live musicnya, tapi serem gan emoticon-Takut gak mau. Gak dilanjut deh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Anyway ada agan yang pernah nyoba gak? Itu situs beneran bahaya gak yah? Bukan Jebmen kok gan emoticon-Smilie

Gan sekali lagi mohon ane gak dibata emoticon-Malu (S) .
Semisal ane salah kamar mohon diberitahu baik-baik yah emoticon-Smilie
Kepada mimin dan momod ane doain moga cita-citanya tercapai amin emoticon-Smilie

Thread ane yang lain ----> Pose-pose gak Nyadar para Photographer (Dibaca gan, ngakak!!)

PS: Tuh orang yang bikin websites kurang ajar banget emang. kirain beneran, porno toh emoticon-Mad Asem..!!! emoticon-Mad (S) Wes ra usah dibuka yah agan2 biar ini ditutup aja ama MIMIN/MOMOD. Udah tau soale.
Diubah oleh MerlinMonroe 04-05-2013 18:22
0
3.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan