yusriinsyaniAvatar border
TS
yusriinsyani
Penipu id grand master Atas nama BOBY SEBASTIAN ! Anak Bogor Masuk!!
HATI-HATI DENGAN REKENING ATAS NAMA BOBY BASTIAN PENIPU !!!
SUDAH 3 ORANG KORBAN MENJADI AKSI SI BOBY BASTIAN INI


Untuk saat ini masih 3 korban
-yusriinsyani : 3,5jt
-EJuniaz : 3,5jt
-hendrasugianto : 4jt
Total : 11jt

Korban Pertama : Gw sendiri
Kronologisnya :

Tgl 9 MEI saya niat mencari iphone 4 32GB WHITE , nah berhubung ane mendadak pengen beli hari itu jg akhirnya dapet seller dengan nick grand master
ane transfer ke dia jam 2 sebesar 3.5jt , nah katanya dia kirim lewat cipaganti untuk expedisi sampe bandungnya, kebetulan ane tinggal di bandung dan kata dia itu barang berhentinya deket rumah ane, kata dia pake expedisi cipaganti sampenya 3jam dari pengiriman, dia ngakunya tinggal di cileungsi, cibubur (bogor)
Nah setelah itu ane lagi jalan sama cw ane, seller telpon pukul 7 malam dan nanya gini "gimana bos barangnya sudah sampe? gw jawab blm karna saat itu gw lg jalan sama cw gw, dia bilang ok deh palingan udah sampe kok bos
nah jam 8.30 gw datengin tuh cipagantinya dengan berbekal nomor resi dari seller, pas gw datengin eh kata pihak cipagantinya itu no resi ga ada di database, kata pihak cipaganti coba datengin cabang di pasteur, jangankan cabang pasteur gan, 5 cabang gw datengin buat mastiin barang itu. dan ternyata itu nomor resi bohongan bukan asli aliasTIPU ! BOGOR NO RESINYA GA KAYA GINI MAS, BOGOR AWALANNYA BUKAN ANGKA INI kata orang cipagantinya
Ane sempet telpon2an sama dia jam 3subuh tanggal 10, ya dia jg masih ngeyel katanya mau ngirim bukti resinya, ane suruh via email dijawab yahoo nya lagi kaya taikk, ane suruh upload via kaskus dia bilang kaskus suka maintenance, padahal gw jg subuh itu lagi ngaskus juga ya kok enak banget dia bilang lagi maintenance?emoticon-Hammer (S)
hasil dari pembicaraan tersebut, gw disuruh nunggu, pagi2 dia mau ngurusin ke cipaganti, dia bilang kalo sampe sore jam 5 barang masih bermasalah ato dalam arti blm ada ditangan gw, dia bilang mau ngembaliin dananya ke gue!
tapi mana? itu cuman isepan jempol belakan gan! barusan tgl 10 jam 9.31 saya telponan lagi sama dia, saya minta lagi no resi & foto bukti pengiriman expedisi cipaganti. Dia bilang "email saya blom masuk emg?" . lah gw sendiri pake smartphone yg ada pusnotifnya. akhirnya gw cek ke yahoo emg blm masuk, terus gw suruh dia upload di kaskus malah bilang "ini laptop ga bisa ngeresize gan, tau sendiri asus, officenya lagi error nih". gw suruh resize di "paint" malah bilang "iya gan office error nih, nanti deh saya dikaskus pake imageshack". gw juga bukan anak IT tapi gw ngerti ngeresize mah. gw udah ngerti emg dia niat tipu dgn alesan yg ga mutu barusan. skg logikanya gw subuh tadi pas telponan jam 3 sambil ngaskus onlen lancar aja ga maintenance, yahoo gw lancar2 aja ga lemot. apa yg anda pikirkan tentang alasan seller tersebut? alasan yg ga bisa gw terima & bikin gw sadar kalo gw udah tertipu.
Kesabaran saya sebagai buyer udah jengkel. maka dari itu saya minta bantuan para agan disini untuk tidak beli onlen di lapaknya dia "grand master"

INI DIA SEDIKIT DATA DATA DARI PENIPU TERSEBUT:
NO HP : 08567845810
NO REK YANG DIPAKAI : BANK BTN 0029301500009165
ATAS NAMA : BOBY BASTIAN
EMAIL: red.boby@yahoo.co.id
ALAMAT : Villa Nusa Indah II, No.51 Rt 5, Rw 3. Gunung Putri Bojong Kulur - Kab. Bogor

Berikut Bukti dari Transaksi:
Spoiler for bukti:

Korban kedua : Erall Yuniaz (Pekanbaru)
Nick Kaskus : EJuniaz
Kronologisnya :


Spoiler for Kronologis:


Korban Ketiga: Hendra Sugianto (surabaya)
Kronologis: masih on proses
Karna kalo diketik semua tidak cukup maka klik aja link ini untuk melihat bukti-buktinya dari korban ketiga

Spoiler for korban ketiga:

Dan ane percaya karna ada id dengan pangkat yg sama ngasih testi ke dia
Spoiler for :

ini juga dagangan grand master
Spoiler for :

Jangan sampai kaskus penipuan dengan berbekal id dengan pangkat "kaskus addict" mengecoh agan2 kaskuser skalian, mungkin aja kan ada next korban yg kena tipu lagi.

Entah dipikiran saya skg itu id yg ngasih testi sekongkol atau gimana saya jg gtau dan gmau berburuk sangka sama id tersebut, kenyataan skg sayalah yg sangat dirugikan dengan adanya kasus ini
Saya ambil hikmahnya aja ya gan ternyata id dengan pangkat kaskus addictitu ga berpengaruh, mungkin ane bakal lebih berhati-hati lagi dlam transaksi.

Mohon bantuannya untuk kaskuser terutama yg regional bogor utk membantu mendapatkan TSK emoticon-Smilie
Diubah oleh yusriinsyani 15-05-2013 14:48
0
7.1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan