KASKUS

untung cuman boneka,, kalo hidup dah gw sikat tuh haha
entu mah yg demen laki gara-gara buat ngayal

tapi emang manteb sih penampakannya
Quote:Original Posted By gianz22
untung cuman boneka,, kalo hidup dah gw sikat tuh haha


sampe segitu nya gan
harga bonekanya brp ya?
parah gan toge bener,,boneka aja udh bisa bikin ngaceng
LOL ... fantasi kok sama boneka
wah wah harus serius mulai ngumpulin uang nih
Quote:Original Posted By real49
parah gan toge bener,,boneka aja udh bisa bikin ngaceng


tapi emang keren sih gan bonekanya



nais share gan
Wedeh, cocoknya bwt cowok2 kesepian ya gan
Quote:Original Posted By ANinja150R
Wedeh, cocoknya bwt cowok2 kesepian ya gan


sperti agan ya
wakakaka ini mah boneka untuk para jomblo bang
lumayan gan toge
boneka nya bikin nepsong nih
Quote:Original Posted By AditVsNightmare
wakakaka ini mah boneka untuk para jomblo bang
lumayan gan toge




Quote:Original Posted By Not.Me
boneka nya bikin nepsong nih


klo nepsong donk gan
wah... cantik2 gan... kok gede2 yah itunya gan...
sexy bangettttttttttttttttttttttttttttttttttt......
Ditunggu naiknya di Indonesia neh haha
tetep aja boneka mau cakep sexy kaya apa juga
Bisa dipake ga nih gan dollfie nya

Mampir gan ke trit ane:
8 Kebohongan ibuku...Miris gan.

Tokiper88
ini yang bikin fantasi jadi aneh2 gan bonekanya aja kayak gitu moga aja ga diperuntukkan buat anak2 ya gan