juni1706Avatar border
TS
juni1706
[Parkir Sembarangan, Bikin Macet] Dahlan Tongkrongi Mobil Mercy di Terminal 2F



TANGERANG – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali menongkrongi salah satu mobil mewah di terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta yang terparkir sembarangan. Dahlan hari ini (9/5) kebetulan juga sedang berada di bandara, karena akan ke Surabaya untuk melakukan kunjungan kerja.

Namun, karena melihat mobil Mercy terparkir di pinggir jalan cukup lama, Dahlan langsung turun dari mobil dan menunggu sang pemilik mobil untuk menegurnya. Terlebih, dalam suasana libur hari raya, banyak penumpang yang hendak berpergian, tak ayal mobil mercy tersebut justru menambah macet tambah panjang.

Saat disambangi, ternyata mobil tersebut kosong dan tak terlihat supir ataupun pemilik mobil tersebut.

“Ini mobil milik siapa? Enggak boleh parkir di sini, mengganggu lalu lintas,” tanya Dahlan pada petugas yang berjaga di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (9/5).

Mantan dirut PLN ini sempat keliling bandara untuk mencari pemilik mobil mewah tersebut, namun tak membuahkan hasil. Dan berhubung pesawat akan boarding, Dahlan buru-buru masuk ke terminal dan menyampaikan pesan pada petugas Angkasa Pura.

“Tolong mobil ini diawasi, nanti kalau pemilik atau supirnya datang tolong sampaikan jangan sembarangan parkir, karena hanya buat macet saja,” ucap Dahlan pada salah satu petugas bandara.

Aksi menongkrongi mobil di bandara tersebut, sempat diposting salah satu followers Dahlan di twitter, dia bahkan sempat memfoto aksi Dahlan tersebut dan menanyakan di twitter.

@mitachalik: “lg nungguin siapa pak?,” tanya Mita sembari memposting foto Dahlan di bandara.

Kemudian Dahlan menjawab : “Mita, hehe nunggui yg punya mobil yg bikin macet itu,” jawab Dahlan.

Aksi tersebut bukanlah kali pertama yang Dahlan lakukan, sebelumnya Dahlan juga pernah menegur salah satu mobil mewah milik pengusaha yang terparkir sembarangan di bandara. (chi/jpnn)

sumber

ayo pak, dimarahi saja itu pemiliknya emoticon-Ngakak
0
7.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan