Lawliet69Avatar border
TS
Lawliet69
Setelah 8 Jam Pesta Petasan Dagelan Teroris Pun Usai


Setelah hampir delapan jam upaya penyergapan, petugas Densus 88 Antiteror menembaki akhirnya rumah kontrakan yang dihuni tiga terduga teroris di Kampung Batu Rengat, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Lepas pukul 17.00 WIB, petugas Densus 88 melakukan penembakan ke lokasi. Selama satu menit pertama, tembakan terdengar cukup banyak. Tapi, beberapa menit selanjutnya tembakan hanya terdengar sesekali. Selama lima menit, tembakan terus terdengar.

Meski baku tembak tidak terlihat, warga tetap berada di sekitar lokasi, terutama di Jalan Cigondewah Hilir. Kontrakan yang dihuni terduga teroris itu berjarak cukup jauh dari akses jalan utama.

Saat mendengar suara tembakan, sesekali warga bertepuk tangan dan bersorak.emoticon-Ngakak (S) Dari rumah kontrakan terdengar suara cukup kencang, seperti ledakan. Asap putih terlihat mengepul dari rumah kontrakan. Suara tembakan masih terdengar di lokasi.

Densus 88 akhirnya menyerbu rumah kontrakan terduga teroris di Cigondewah, Bandung. Densus 88 menggunakan bahan peledak dan senapan serbu. 3 Terduga teroris itu tewas.

"Mereka tewas," jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (8/5/2013).

Sebelumnya baku tembak terjadi di rumah kontrakan teroris itu di RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir. Polisi, sekitar pukul 18.10 WIB mendekat ke rumah itu. Penggerebekan dilakukan sejak siang tadi. Para terduga teroris itu melawan dengan melepaskan tembakan dan bom pipa. Seorang terduga teroris menyerah dan diamankan polisi.

Di lokasi penggerebekan memantau langsung Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna dan Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya. Pukul 18.30 WIB,



http://www.medianesia.com/read/detil...ndong-Tembakan

eaa... . gembar-gembor dagelan akhirnya 3 mayat geletak. emoticon-Cape d... (S)

kalo diluar mana ada operasi teroris sampe berjam2
tirulah kopasus oprasi senyap cukup belasan menit emoticon-Cool
Diubah oleh Lawliet69 08-05-2013 15:38
0
14.3K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan