KASKUS

Jual Fillet Ikan Dori untuk Supermarket Hotel Resto Catering

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 47.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Menjual Fillet Ikan Dori Untuk Supermarket Hotel Restaurant dan Catering
minimal order 10Kg
Tersedia :
Kemasan polos lokal Grade A daging bersih, glazing 20%


Contoh menu Fillet Ikan Dori







Minat hubungi:
Berkah Food Supplier
Hp 0812 100 7028
BB pin 30D1E341




Kita hanya menjual Fillet Ikan Dori Grade A

have a nice weekend gan and sis
Silahkan yang butuh fillet ikan dori, hubungi saya
tahan brp lama gan dagingnya ?
soalnya 10 kg itu bnyk bgt buat dimakan be-2
dan ga mungkin tiap hr mkn ikan trs jg sih..
btw 10 kg itu udah diantar ? ane si lokasi tangerang gan
Quote:Original Posted By FurniKlik
tahan brp lama gan dagingnya ?
soalnya 10 kg itu bnyk bgt buat dimakan be-2
dan ga mungkin tiap hr mkn ikan trs jg sih..
btw 10 kg itu udah diantar ? ane si lokasi tangerang gan


Disimpan di freezer gan, dalam kondisi beku -18° C itu bisa tahan lebih dari 1tahun. Jadi kalau mau diolah tinggal keluarkan dari freezer secukupnya, biarkan menjadi suhu normal, setelah itu diberi tepung panir lalu digoreng. Tangerang gratis ongkir gan kalau beli 10Kg.

Kabar gembira gan, mulai besok pembelian minimal bisa 2Kg, kirim Tangerang 5rb saja
bos, ini harga terbaiknya berapa?
terus daerah mana ya?
free ongkir ga nih?
kan udah kena minimum order 10kg
Quote:Original Posted By agustinus_p
bos, ini harga terbaiknya berapa?
terus daerah mana ya?
free ongkir ga nih?
kan udah kena minimum order 10kg


Mau ambil berapa banyak bos? kasih Rp 47.000,- aja
ongkir Jakarta 15rb aja bos, per sekali kirim

Gan 5 KG aja gak bisa gan? ane cuma hidup berdua sm istri, yg doyan ikan ane doang... 10KG banyak bener... hehehe...

Harga terbaik buat yg kemasan polos /KGnya brp gan?
kalo yg Merk Enjoy Seafood /KGnya brp?

lokasi ane kali deres, kalo lokasi agan di tangerang mana?
Quote:Original Posted By ali1985
Gan 5 KG aja gak bisa gan? ane cuma hidup berdua sm istri, yg doyan ikan ane doang... 10KG banyak bener... hehehe...

Harga terbaik buat yg kemasan polos /KGnya brp gan?
kalo yg Merk Enjoy Seafood /KGnya brp?

lokasi ane kali deres, kalo lokasi agan di tangerang mana?


Sekarang bisa gan, mau kirim ke mana bisa kita antar mau kerumah atau kantor bisa. Harga polos 47rb/Kg, merk Enjoy Seafood 52rb/Kg
gan ini ikan dori asli atau ikan patin? setau ane ada patin dari vietnam yang udah difillet disebutnya juga dori? oh ya gan itu kandungan proteinnya berapa di bungkusan enjoy itu? thanks
Quote:Original Posted By cmith
gan ini ikan dori asli atau ikan patin? setau ane ada patin dari vietnam yang udah difillet disebutnya juga dori? oh ya gan itu kandungan proteinnya berapa di bungkusan enjoy itu? thanks


Ini sejenis patin gan, tapi nama ilmiahnya Pangasius