Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edi.sudrajatAvatar border
TS
edi.sudrajat
ARA PDKT SAMA CEWEK YANG SUDAH PUNYA PACAR
Kalo waktu itu saya telah membahas artikel mengenai Cara PDKT sama Cewek yang Single atau Jomblo, kali ini saya akan bahas Cara PDKT sama Cewek yang sudah punya Pacar alias menggebet Pacar Orang hahahaha emoticon-Big Grin, sebenernya Cara PDKT seperti ini tidak baik karena 1) kamu gangguin pacar orang, 2) kamu gangguin kebahagiaan orang, dan ke 3) kamu kurang kerjaan karena cewek di Indonesia masih banyak, tapi masih aja mau ngerebut pacar orang hahaha emoticon-Big Grin, tapi pada dasarnya ngegebet Cewek Orang gak salah kok guys soalnya tidak dipungkiri bahwa setiap orang bisa mengalami jatuh cinta dengan cara yang berbeda-beda, kurang tepat bila kita sebagai pecinta pacar orang disebut dengan orang ketiga, bener bukan? rasanya kurang tepat, karena kita tidak bermaksud merebut tetapi memberi pilihan pada seorang cewek tersebut bahwa kita lebih baik dari pacarnya yang sekarang, karena kita tidak bermaksud merebut tetapi memberi pilihan pada seorang cewek tersebut bahwa kita lebih baik dari pacarnya yang sekarang Oke bukan? all right stay tune ! ...... Lanjutkan membaca.

Berdasarkan yang saya alami PDKT dengan Cewek yang sudah punya Pacar gampang-gampang susah, tapi jangan khawatir apabila anda memiliki nilai plus seperti, 1) Postur badan tinggi dengan struktur badan yang tegap, 2) Tampan, 3) Pintar, dan anda Menarik atau beda dari cowok yang lainnya, maka bersiap-siaplah menghadapi banjir cinta yang datang ke diri anda hahaha emoticon-Big Grin . Untuk kalian yang tidak memiliki nilai plus diatas jangan khawatir masih ada cara lain untuk menahklukkan Cewek yang sudah punya pacar, kuncinya adalah memberikan apa yang dia butuhkan, maksudnya adalah bukan berarti jika si cewek minta Mobil lalu anda memberikannya dengan cuma-cuma, tetapi berikan suatu hal yang ia butuhkan yang pacarnya tidak memberikannya.

Saya tahu atau bahkan bisa dibilang sok tau tetapi ini kenyataan, banyak cowok yang bingung gimana caranya berkenalan dengan si dia, karena biasanya anda takut ketahuan sama cowoknya atau bahkan sama teman-teman dekatnya bahwa anda suka dengan si dia, jika anda satu sekolah atau satu kantor atau bahkan satu instansi usahakan anda sudah menjadi temannya, jika belum, segera berkenalan dengan syarat sebagai teman bukan sebagai seseorang yang tertarik dengan dia. Jika anda tidak satu sekolah atau bukan satu kantor maupun tidak satu instansi anda bisa berkenalan dengan media online seperti Twitter, Facebook, YM dan lain-lain. Setelah anda berkenalan dengan si dia cari lah kesempatan untuk ngobrol atau sms, obrolannya tergantung pinter-pinternya kamu, kemudian setelah lumayan dekat cobalah cari-cari waktu untuk bisa keluar sama dia atau paling tidak makan bareng walaupun tidak berdua, bisa juga sama teman-teman kamu atau teman-teman dia eiitss tapi bawa temennya jangan sekampung bisa-bisa kamu dan dia ga bisa PDKT cieileh hahah emoticon-Big Grin, ketika anda dan dia sudah deket banget cobalah untuk memastikan hubungan dia dengan pacarnya terlebih dahulu, apakah bahagia atau justru sebaliknya, jika dia sering curhat sama kamu mengenai pacarnya, Nah guys, disinilah kesempatan emas kamu, berikan solusi dan perhatian kepadanya, dan terus berdoa agar si dia putus dengan pacarnya haha emoticon-Big Grin . Ketika dia sudah menganggap kamu temen dekat yang perhatian sama dia berarti PDKT kamu sukses, terus saja berikan yang ia butuhkan seperti antar jemput, atau forum belajar bersama atau bahkan bisa juga hadiah kecil tetapi jangan yang berbau LOVE ya, please tahan dulu guys.

Seiring waktu berjalan jika kamu sering berduaan dengan dia, apalagi jalan bareng walaupun sama temen-temen dia maupun temen-temen kamu berarti itu tanda-tanda positif ditambah lagi apabila dia selalu butuh bantuan mu dan sms kamu duluan berarti dia memberikan respon positif guys, nah disaat ini adalah saat emas kamu untuk mengungkapkan perasaan kamu ke dia, ada beberapa cara sih, terserah kamu mau nunggu dia putus sama pacarnya dulu atau kamu ambil resiko tembak dia saat dia masih pacaran, dan saat PDKT jangan lupa jadi diri sendiri dan buatlah PDKT kamu itu berbeda dari pada cowok-cowok lainnya, GOOD LUCK (~^_^)~

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh edi.sudrajat 08-05-2013 11:19
0
9.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan