pipigabukAvatar border
TS
pipigabuk
Ponsel Murah Nokia Dengan Ketahanan Baterai 1 Bulan
Berbagai macam ponsel yang hadir saat ini memang tak lepas dari fitur-fitur dan kecanggihan yang ditawarkan demi menarik daya guna pengguna. Namun terlepas dari semua itu, ternyata masih ada salah satu produsen ponsel yang menawarkan handphone dengan harga sangat murah atau yang biasa disebut dengan low end. Tak takut untuk ikut bertarung dengan ponsel-ponsel mahal, produsen ponsel asal Finlandia tersebut tetap memproduksi sebuah ponsel dengan harga yang sangat terjangkau.



Nokia sebelumnya memang masih sering membuat ponsel-ponsel murah yang diperuntukan untuk mereka yang memang hanya membutuhkan fasilitas telpon dan sms saja. Kali ini perusahaan asal Finlandia itu kembali mengeluarkan sebuah ponsel dengan harga murah, yang merupakan generasi low end Nokia yang ke 105. Handphone yang tak memiliki banyak fitur ini, memiliki daya tahan baterai yang luar biasa. Dikatakan ponsel dengan harga 15 Euro tersebut dapat bertahan hingga 1 bulan atau lebih tergantung pemakaian.



"Ponsel ini sangat esensial. Tanpa mengabaikan desain, ponsel ini menawarkan semua kebutuhan utama pengguna, yaitu menelepon dan pesan singkat," tutur Marko Ahtisaari yang merupakan wakil presiden bagian desain Nokia. Saat memperkenalkan ponsel tersebut dalam World Mobile Congress di Barcelona, Spanyol. Marko mengklaim, ponsel low-end ini memiliki daya tahan baterai yang tangguh, 35 hari standby dan 12,5 jam bicara. Saat acara peluncuran, dia menunjukkan level baterai yang tersisa 3/4 bar. "Anda lihat indikator baterai, saya men-charge-nya dua minggu lalu," kata dia.



Ponsel murah dari Nokia ini tidak berbeda dengan yang telah ada di versi sebelumnya. Dengan fitur senter dan juga radio FM yang ada didalamnya, ponsel dengan harga murah ini sendiri sepertinya akan memiliki ciri khas tersendiri. Ponsel ini mungkin hanya akan dibeli oleh orang-orang yang akan memerlukan kebutuhan akan ponsel itu sendiri. Sebab kebutuhan akan ponsel adalah untuk melakukan panggilan suara.

News power by Indonesiaamers
0
3.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan