JeschenAvatar border
TS
Jeschen
Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius
akarta - Sefti Sanustika begitu kecewa ketika mendengar kabar sahabatnya, Tri Kurnia Puspita, punya hubungan dengan sang suami, Ahmad Fathanah. Bagi Sefti, ini adalah sebuah pengkhianatan!

"Dia menikam saya dari belakang. Menikam saya," kata Sefti geram saat ditemui detikcom dan Trans7 di kediamannya di Depok, Jabar, Rabu (8/5/2013).

Wanita berusia 25 tahun ini sempat melabrak Tri Kurnia di rumahnya. Saat itu, Tri mengakui semua hubungannya dengan Fathanah.

"Dia mengakui kesalahannya. Dia nangis. Dia bilang berteman. Tapi saya tahulah, berteman itu bagaimana," tegasnya.

Sejauh mana pertemanan Tri dan Fathanah? "Ya teman, saya tahunya jalan bareng. Setelah pemberian ini terbongkar. Sejauh mana saya nggak tahu," jawabnya.

Nama Tri muncul setelah KPK mengumumkan penyitaan sejumlah barang milik Fathanah darinya. Sejumlah harta yang disita adalah Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex.

(fjp/mad)

Fathanah di Mata Sefti, Sang Istri Muda: Kharismatik & Religius


Jakarta - Sefti Sanustika (25) dinikahi Ahmad Fathanah pertengahan 2011 lalu. Di mata Sefti, yang dahulu pernah menjadi penyanyi dangdut ini, sosok Fathanah memiliki figur yang mempesona. Termasuk bagi dirinya, yang telah dikaruniai satu anak.

"Sosoknya punya kharisma. Bapak baik mau jadi imam, religius," jelas Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di rumahnya di Depok, Rabu (8/5/2013).

Saat bertemu dahulu, dikenalkan temannya, Sefti langsung kepincut. "Dikenalin teman di Puncak," imbuhnya.

Kemudian, mereka dekat, tak lama Fathanah meminang Sefti. Gayung pun bersambut. "Kita menikah sederhana saja," imbuhnya.

Fathanah kini berada di tahanan KPK. Dia dijerat atas pidana pencucian uang dan suap. Fathanah diketahui mengalirkan uang dan barang ke sejumlah perempuan. Antara lain Ayu Azhari, Vitalia Sesha, dan Tri Kurnia Puspita.


(fjp/ndr)
[url]http://news.detik..com/read/2013/05/08/120733/2240932/10/fathanah-di-mata-sefti-sang-istri-muda-kharismatik-religius?nd771104bcj[/url]

Gini deh kalo pramuria dangdut ngomong
Yang buaya siapa, yang dibenci siapa


Kayanya torpedo fatonah ngeluarin duit, makanya cewe2 rebutan torpedo fatonahemoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan