KASKUS

kambang iwak tempo doeloe gak ada gan?
poto-poto zaman dulu emang keliatan unik gan ane termasuk penggemar fotografi kayak gini
Owh gitu toh gan, Ane
bantu share kota tercinta gan
Pasar Cinde
Pasar 16 Ilir
Jadoel abiss ya gan..

Tapi kerenn..
JL. Tengkuruk


Terminal Ps16



JL. Sudirman



Bunderan masjid agung
ahhhh

i miss this place
Quote:Original Posted By danebastard
ahhhh

i miss this place


Come back palembang aja gan
Lanjut mang fotonyo
klasik
keren keren gan,jadul bgt
yg sungai musi keren bgt gan
Angkot






[Kantor Ledeng






kaki ampera





ampera lagi




Sorry berantakan lewat handpon
tapi gak nolak yang ijo juga
Tempat ane tinggal sekarang nih kota gan
wahhh keren gan
klo dolo skrg c biasa aja gan
masih belom rame nian ye palembang nyo . tahun segitu mpek2 lah ado blm gan ?
Begayo (bergaya) nomor satu bagi wong Palembang
tak apo dapur pake kompor minyak / kayu bakar

tak apo rumah sering kebanjiran

tak apo kalo masuk opname rumah sakit minta2x duit ke sodara2x

tak apo tiap selesai hajatan masukin semua lauk tersisa ke tas kresek ukuran jumbo kayak penjarah

tak apo anak terlantar diasuh pembantu, yang penting cari duit ortu nya

tak apo kucilkan sodara sendiri yang miskin, karena duit adalah segalanya bagi wong plembang

yang penting ruang tamu kristal semua

yang penting punya mobil dibela2xin punya mobil

karena dengan itulah silahturahmi keluarga bisa terjalin (tidak minder kalo main ke rumah sodara atau didatangi tamu)

CIRI-CIRI WONG PALEMBANG

1. Dsuruh begawe_ AGEK DULU
Artinya : Disuruh Kerja Nanti Dulu

2. Dsuruh MAKAN PALING DULU
Artinya : Disuruh Makan Duluan Ngambil

3. Kalo laok tinggal dikit CAK MALU-MALU
Artinya : Kalau Lauk Tinggal Sedikit Pura-Pura Malu

4. BEGAYA PALING TAU
Artinya : Bergaya PalingTahu

5. Kalo punya pacar nendak SATU
Artinya : Kalau Punya Pacar Gak Mau Satu (gue banget )

6. Akalnya pecak HANTU
Artinya : Akalnya Seperti Hantu

7. Kalu NGOLAHKE nomor SATU
Artinya : Kalau Menipu Nomor Satu

8. KALO kentut nandak NGAKU
Artinya : Kalau Kentut Gak Mau Ngaku

9. Senggol dikit langsung nak BUNUH
Artinya : Senggol Dikit Langsung Mau Bunuh

10. KALO NGOMONG PALING SIRU
Artinya : Kalau Ngomong Paling Heboh

11. Masalah kantong selalu BUNTU
Artinya : Masalah Kantong (duit maksudnya) Selalu Bokek

12. SUNGGUH TER>>LA>>LU

TEMPAT ESEK ESEK RECOMMENDED DI PALEMBANG

coba main ke Teratai Putih atau Kampung Baru yang berlokasi di RT 28 dan RT 29, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami. Berada di sisi Jl Kol H Barlian, Km 9. Keberadaan rumah-rumah warga yang merangkap sebagai tempat bordil. Rumah tersebut terbuat dari kayu, ada yang menyerupai rumah panggung ada pula yang memanjang dan berbentuk bedeng-bedeng tentunya. Tak ada yang terang-terangan menyebut diri sebagai rumah bordil, tapi kebanyakan rumah warga dan tempat karaoke, kafe, diskotik bahkan wisma yang didalamnya menyediakan perempuan-perempuan pemuas nafsu dan kamar-kamar tempat melepas hajat. “Tarifnya beragam kak, ada yang murah Rp20 ribu, Rp50 ribu sampe ratusan ribu tergantung kualitas kamarnya, seperti kebersihannya, ranjangnya sampai fasilitas seperti AC,”

Disejumlah tempat di kota Palembang juga ada. Mereka berkedok tempat hiburan baik karaoke atau diskotik, hingga panti pijat, salon sampai ke penginapan atau hotel. Tempat-tempat tersebut menjamur diantaranya kawasan pertokoan Ilir Barat Permai, rumah susun, kemudian Dempo, 16 dan 17 ilir, Kuto hingga Sayangan sampai ke Jl Dr M Isa. Kemudian kawasan Sukarami, Sukabangun, Naskah, Sukarela hingga KM 7 dan KM 9. Lalu Jl Tanjung Api-Api dan Sukarno Hatta.

Selain model remang-remang alias tidak terang-terangan tersebut, juga ada model lain yang jauh lebih vulgar. Yakni menjajakan diri di jalanan, titik sentralnya terpusat disekitaran Kambang Iwak, Jl Diponegoro dan Jl Merdeka.
.
Spoiler for :
keren banget deh palembang
dari tahun 30an udh banjir ternyata..
apa kabarnya ni kota kelahrian ane

udah lama gak pulkam
×