Quote:Original Posted By GTO991
iya ane liat beritanya di tv.... ckckcckckcckck... mau jadi apa negara ini...


Ini baru partai islam Loh gan ,beLon lagi kalo robah Ke khiLaf ah




Baru di kasih kepercayaan nge partai Aja udah ga bisa jaga nya. Apalagi mau rubah dasar negara.
Wah..wah om Ahmad Fakonak ini bener2 bikin peternakan "sapi kampus" di PSK eh PKS nih
gile.. ini baru kakinya.. kepalanya gimana ya? terus yg lain2 nya gak ngerasa ato gimana tu nikmatin hasilnya? sampe gininya.. bener2 gak abis pikir..
Quote:Original Posted By d0el
gk da pic gan


udah gue ntn di metro tv gan, gak cakep orang nya, jadi mending jangan pasang foto nya
Kalo berdasarkan berita ini, Septi (Istri Fathanah) mengatakan Tri Kurnia adalah SAHABATNYA dan memiliki nama panggung Nia Karina. Jadi sama2 penyanyi dangdut kayanya..
http://news.detik..com/read/2013/05/...991101mainnews
http://obornews.com/22465-berita-per...iri_kedua.html

Hasil browsing2, ketemu nama "Nia Carina" yang ternyata juga seorang penyanyi.
entah kebetulan orang yang sama atau bukan, silakan agan searching sendiri.

ini searchingan ane..
https://plus.google.com/102745005132...91767451/posts
https://twitter.com/NiaCarina82


Nubie minta cendol gan..

TS kalo bener, minta ditaro pageone doong
gila disebelah jazz sekarang freed cuy
tinggal nunggu odyssey dah
Ini baru partai ne wong lanang. Para suhu PKS koleksi TTM nya manteb bener dah.
gila cewek sekarang cuma modal meki dapet mobil...
sama sama gila
yang cwo gila meki
yang cwe gila duit...ampun dah
pekaes partai yang paling gigih menertibkan masalah prnografi, tapi kok malah kadernya yang paling banyak kena kasus selangkangan

cukup satu kata "MUNAFIK"


Quote:Original Posted By rezaapaadanya


haha....... bisa aja agan ini, bikin dari mana nih ??
Ngeri juga ya 'temenan' sama org politik,,

Dimana ada kasus selalu ada wanita,,
buset..
Siapa lagi nih tri..
Apem lagikah..
buset deh, temannya cewek semua dan dapat hadiah mewah2 semua
semuanya teman

teman main esek2 tentunya

Quote:Original Posted By perfect error
pekaes partai yang paling gigih menertibkan masalah prnografi, tapi kok malah kadernya yang paling banyak kena kasus selangkangan

cukup satu kata "MUNAFIK"





pornograpi gak sehat gan ngayal2 doank, langsung praktikum dunk
AF ni ternyata bener2 tukang daging
wakakaka,,,,, ada koleksi Sapi baruuu,,,,
Keliatannya aja partai ini "sederhana" ternyata pemimpinya pada kaya raya, dah gt byk "simpanan" nya lg
Quote:Original Posted By darkkeeper
Keliatannya aja partai ini "sederhana" ternyata pemimpinya pada kaya raya, dah gt byk "simpanan" nya lg


sederhana dari mana gan nyang di DPP udah ke showroom gitu
astaga, pada keluar gini, benih2 si fatonah betebaran dimana2 rupanya
baguslah ngaku duluan, mempermudah penyidik kpk yg cuma 50, tp tetep aja belum tentu lolos pencucian uang ya mba2, tante2, ses2, ibu2

Quote:Original Posted By nubikecil


Ini baru partai islam Loh gan ,beLon lagi kalo robah Ke khiLaf ah


Baru di kasih kepercayaan nge partai Aja udah ga bisa jaga nya. Apalagi mau rubah dasar negara.


thread yg MMI mau gugat pancasila sbg dasar negara dah di delete admin, kena sara kayanya, pdhl jangan tabu lah bahas agama, asal debatnya substantif