Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antiinter4everAvatar border
TS
antiinter4ever
Barisan Bomber Pencetak Lima Gol Dalam Satu Laga (Bagian I)

Prestasi tersebut tentunya sangatlah luar biasa. Mencetak tiga atau empat gol sekaligus saja dalam satu laga saja sudah terhitung sangat susah. Akan tetapi, Klose bukanlah satu-satunya pemain yang pernah mencetak prestasi membanggakan tersebut. Masih ada sejumlah pemain lain yang sudah pernah mencatatkan rekor serupa.

Siapa sajakah para pemain yang pernah mencetak lima gol dalam sebuah pertandingan tersebut? Berikut daftarnya.
11. Miroslav Klose
Spoiler for Miroslav Klose:

Miroslav Klose mengamuk! Akan tetapi, mengamuk di sini bukan dalam arti yang sebenarnya secara emosional, tetapi hanya istilah saja dalam hal mencetak gol. Dalam laga Lazio kontra Bologna di stadion Olimpico, Minggu (05/05) kemarin, ia sukses mencetak lima gol sekaligus! Hasil akhir laga itu sendiri adalah 6-0.
Spoiler for Lazio vs Bologna 6-0:

10 . Kris Boyd
Spoiler for Kris Boyd:

Pemain yang satu ini tak hanya berhasil sekali mencetak lima gol, namun dua kali, dan hal itu dilakukannya pada tim yang sama pula. Aksinya yang pertama terjadi pada tahun 2004 silam saat ia membantu Kilmarnock menang melawan Dundee United dengan skor 5-2. Sementara aksinya yang kedua terjadi pada tahun 2009. Kali ini ia memperkuat tim lain, yakni Rangers.
9 . Alan Shearer
Spoiler for Alan Shearer:

Super Al! Itulah julukan bagi salah satu striker terbaik yang pernah ada bagi timnas Inggris. Julukan itu disematkan pada dirinya bukan tanpa alasan. Ia memang adalah pencetak gol ulung. Salah satu aksi terbaiknya tersaji saat ia membantu Newcastle memang dengan skor 8-0 melawan Sheffield Wednesday pada tahun 1999 silam.
8 . Dimitar Berbatov
Spoiler for Dimitar Berbatov:

Satu lagi nama pemain Manchester United muncul dalam daftar ini. Berba tampil sangat impresif dalam laga Blackburn Rovers pada tahun 2010 lalu. Saat itu, Setan Merah dibantunya menang dengan skor akhir 7-1.
Spoiler for Man Utd vs Blackburn Rovers 7-1:

7 . Malcolm Macdonald
Spoiler for Malcolm Macdonal:

Nama ini mungkin terdengar asing bagi para pecinta bola dimanapun. Ia adalah pemain asal Inggris, dan dikenal dengan julukan 'SuperMac.' Ia memang hanya membela timnas The Three Lions sebanyak 14 kali saja, namun diantara salah satu pertandingannya itu, ia mencatatkan prestasi istimewa.

Dalam laga Inggris versus Siprus pada tahun 1975 silam di Wembley, ia mencetak semua gol bagi kemenangan tim asuhan Don Revie, pelatih The Three Lions saat itu.
Spoiler for England vs Cyprus:

6 . Jermaine Defoe
Spoiler for Jermaine Defoe:

Striker Tottenham ini mengamuk saat bertanding melawan Wigan pada tahun 2009 silam. Saat itu, Spurs menang dengan skor 9-1. Defoe tak hanya sukses mencetak lima gol sekaligus, namun tiga gol diantaranya juga diciptakan dalam rentang waktu yang cukup singkat, yakni tujuh menit.
Spoiler for Tottenham vs Wigan 9-1:

5 . Andy Cole
Spoiler for Andy Cole:

Cole adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Manchester United. Simak pula aksi-aksinya saat berduet degnan Dwight Yorke. Walau demikian, salah satu aksi terbaiknya terjadi saat ia membantu Setan Merah menghajar Ipswich Town dengan skor 9-0 pada bulan Maret tahun 1995 silam.
Spoiler for Man Utd vs Ipswich 9-0:

4 . Lionel Messi
Spoiler for Lionel Messi:

Tidaklah mengherankan apabila Messi ada dalam daftar ini. Maklum, ia dikenal sebagai 'Record Breaker.' Lima gol ini dicetaknya saat ia membantu Barcelona melumat Bayer Leverkusen 7-1 di liga Champions pada Maret 2012 lalu.
Spoiler for Barcelona vs Bayern Leverkusen:

3 . Oleg Salenko
Spoiler for Oleg Salenko:

Prestasi membanggakan pemain asal Rusia ini dicatatkannya saat ia bermain melawan Kamerun di Piala Dunia 1994. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 6-1.
Spoiler for Russia vs Kamerun:

2 . Fernando Morientes
Spoiler for Fernando Morientes:

Morientes adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh Real Madrid. Salah satu buktinya terjadi saat ia membantu timnya membantai Las Palmas dengan skor 7-0 pada tahun 2002 silam.
Spoiler for Real Madrid vs La Palmas 7-0:

1 . Falcao
Spoiler for Falcao:

Bomber Atletico Madrid ini membantu timnya menghajar Deportivo la Coruna dengan skor akhir 6-1. Laga itu sendiri terjadi pada bulan Desember 2012 lalu.
Spoiler for Atletico Madrid vs Deportivo La Caruna:


thanks udah mampir ke tread ane , semoga bermanfaat ...
dan jgn lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L),kaskuser yang baek ninggalin jejak ...
Sumber
Diubah oleh antiinter4ever 07-05-2013 15:32
0
3.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan