queenyjasmineAvatar border
TS
queenyjasmine
(HELP)yang bisnis jadi server pulsa atau membernya,sharing dong
salam

disini ane mau nanya sistem yang digunakan oleh server pulsa itu pakai apa?apakah agan agan yang menjadi server memiliki kendala dengan sistemnya,atau pernah mengalami kebocoran dalam pengiriman pulsa.

disini ane mewakili kakak ane yang menjadi member dari agen pulsa,karena terjadi kesalahpahaman antara server dengan kakak saya yang menjadi membernya.
kakak saya menerima saldo nyasar beberapa kali,padahal kakak saya tidak melakukan hack atau apapun itu yang dituduhkan si server kepada kakak saya.
dari kesalahan saldo nyasar tersebut kakak saya tidak tau harus konfirmasi kesiapa,dan selama beberapa waktu kakak saya menunggu konfirmasi dari pihak yang memang merasa saldonya bocor,dan beberapa hari yang lalu baru ada laporan dari server kalau kakak saya menerima saldo yang disebabkan oleh kakak saya,padahal kakak saya tidak melakukan apapun,dan transaksi bisnis pun rutin kakak saya utnuk mengisi saldo tiap bulannya.

disini kakak saya merasa terpojoki atas tuduhan dari pihak server tersebut,kakak saya dituduh penipu dan hacker atau apalah itu, padahal niat baik dari kakak saya selalu siap untuk mengembalikan saldo yang nyasar tersebut kepada yang punya,karena baru ada laporan beberapa hari yang lalu setelah berbulan2 tidak ada laporan.
laporan tersebut langsung memojokan kakak saya.

disini saya mau tanyakan apa sistem yang dipakai oleh pihak server?
kenapa begitu mudahnya bocor?

saya mewakili kakak saya jika pihak server membaca,tolong selesaikan masalah ini secara kepala dingin,jangan asal menuduh orang sembarangan,karena bisa2 anda yang terkena pasal pencemaran nama baik,karena pihak server telah mencoba berusaha merusak reputasi bisnis kakak saya yang lain.

UPDATE :
ane nyari data pribadi dari server itu
yang beratas nama salahuddin al ajjubi
disini ane cm nemuin link dia sebagai server pulsa

berikut linknya :
TKP
TKP
TKP

dari link2 tersebut ane coba telp ke nomer yang ada disana
ternyata banyak yang ga aktif
salah satu nomer yang aktif adalah 081902866922 yang ada di link ke 2,tapi ketika ditanya dia mengaku sebagai daud,dan telp diputus begitu saja.
nomer2 yang ada di link tersebut tidak aktif semua,bagaimana mau transaksi.

bagi yang mengenal dekat atau menjadi member pulsa dengan dia diharap hubungi saya melalui PM dulu


thanks agan agan
dibutuhkan infonya bagi yang mengetahui

regards
wassalam
Diubah oleh queenyjasmine 10-03-2013 07:34
0
4.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan