number.nine4Avatar border
TS
number.nine4
Bumi Dihargai 42 Juta Triliun !!! [wowwwww]
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love KaskusSugeng Rawuhemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

Para Agan/Wati Kaskusser Sejati


permisi agan2/wati, para kaskusser sejati, momod n mimin, mohon ijin buat bikin threat ya.
mohon maaf ya bila mungkin agak kurang menarik gan ..

Langsung aj ya gan, ane mau bikin threat tentang " Bumi Dihargai 42 Juta Triliun !!!" ane gan. emoticon-Matabelo

Ini bukti blom ada yg ulas di kaskus gan,
Spoiler for No Repost:


Langsung aja deh gan ya dengerin cerita nya,
Spoiler for Ilustrasi Bumi:

Ilmuwan menciptakan rumusan baru mengkalkulasi harga Bumi. Planet ketiga yang mengorbit di Matahari ini paling mahal di alam semesta dengan 3.000 triliun poundsterling (Rp 42 juta triliun). Astrofisikawan Greg Laughin menghitung harga suatu planet berdasarkan usia, ukuran, suhu, bobot dan statistik vital lainnya. Bumi dianggap sebagai planet termahal.

Mars bernilai 10 ribu poundsterling (Rp140 juta) sedangkan Venus hanya berharga satu sen. Di alam semesta, setidaknya terdapat 1.235 planet meskipun sebagian besar tidak diberi label harga yang tinggi karena iklim ekstrim di sana.

"Saya hanya berpikir konsep planet seperti Bumi yang memiliki zona siap huni memiliki definisi nilai yang samar. Karenanya, saya ingin membuat pengukuran yang menunjukkan apakah planet itu cukup bernilai tinggi sebagai media kehidupan," kata Laughlin seperti dikutip dari Daily Mail.
Planet ekstrasurya Gilese 581 C yang dianggap sebagai planet paling mirip dengan Bumi berharga 100 poundsterling (Rp1,4 juta) sedangkan planet KOI 326,01 bernilai 150 ribu poundsterling (Rp2,1 miliar).

Semakin tua suatu objek di alam semesta, maka semakin bernilai karena memiliki kesempatan lebih berkembang dan bobot yang cukup. Selain itu, planet yang memiliki ukuran mirip Bumi dianggap bernilai karena berpotensi lebih tinggi untuk mendukung kehidupan.

"Rumusan ini membantu Anda menyadari betapa berharga Bumi dan saya berharap ini membantu kita menjadi masyarakat yang mampu menjaga apa yang kita miliki," kata Laughlin lagi.


Nah gan, mahal bngt ya Bumi kita tercinta ini, maka nya kita harus menjaga n merawat nya gan, jangan sampe rusak karena ulah2 tangan2 kita gan. tar malah jadi bencana buat kita sendiri juga.
Klo harga nya segitu, kira2 siapa yg mau beli ya gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Sumber Info:


Mudah2an berkenan gan, klo boleh ane pengen minta emoticon-Rate 5 Staratau boleh juga dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya emoticon-2 Jempol

thanx ya gan udah mampir

Spoiler for Ini threat ane yg lain gan,, wajib baca !!!:
Diubah oleh number.nine4 14-04-2013 11:32
0
18.5K
350
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan