Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Enter.PasswordAvatar border
TS
Enter.Password
[WTF] 287 Private message, 185 Friend Request, 349 Visitor Message
Halo agan-agan & sista, ane sista nih-maaf kalau postingan ini gak jelas dan kurang bermanfaat. Ane cuma newbie ingusan biasa.. pengen nanya kenapa notifikasi ane bisa bejibun begini. Kaskus nya yang error apa id ane yang mungkin lagi kebanjiran job ( job nya ngecek2in semua notifikasi yang masuk emoticon-Hammer ). Mungkin udah ada yang pernah ngalamin juga kyk yang ane alami ini, ane minta solusi nya dong gan, gmn cara cepat ngilangin semua notifikasi di id ane, risih ane liat nya gan. emoticon-Cape d... (S)

Ane baru aktif lagi sekarang ngaskus semenjak 2011 yang lalu, tapi notifikasi nya tiba2 sebanyak ini. Coba agan2 cek skrinsut nya di bawah!

Spoiler for Bisa gila!:

Spoiler for Biar lebih jelas, ane zoom dikit deh!:


Biar lebih dan lebih jelas nya lagi, ane kasi versi BWK nya, yang bisa di-zoom sendiri tanpa merusak kualitas gambar/skrinsut. Agan2 bisa cek disini : 287 Private message, 185 Friend Request, 349 Visitor Message. Ini bukan sotosop gan, sumpah ane gak boong! Bila perlu cek sendiri aja detail gambar nya.. kalau memang mengandung yang berbau sotosop, ane rela deh ngasi id ane ini buat agan.

Tolong dibantu ya gan! Dan buat agan2 dan sista yang pernah add friend ataupun ngirim message ataupun ngisi vm ke id ane ini, mohon maaf ane blm bisa ngerespon, krna pusing nya ngeliat semua notifikasi yang masuk. Malah terkadang makan koneksi ane banget. emoticon-Sorry

Bagi yang mau membantu, suatu saat klo ane udah jadi ISOtol, ane timpukin cendol deh. Thanks sebelumnya ya! emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-NgakakUPDATE ------------------------------------------------------------------->


Spoiler for Akhirnya ane udah dapet solusi nya, makasih bagi yang sudah membantu :

Hehehe maaf agan2, sebenarnya ane pake trick 'Inspect Element' di gambar itu.. seperti yang sudah diungkap juga sma agan2 keren di atas--itu makanya sekalipun dilacak gambar detail nya gak bakal ketahuan editan. Maap ya gan, yaa namanya juga mau bikin trit2 becandaan, biar suasana agak ramean. Jangan dimasukin ke hati ya gan, kan toh dengan begini post ane nambah post agan2 juga nambah, sama2 cukup diuntungkan. Daripada ane bikin trit2 bokep & sara, mending bikin trit beginian. emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Lumayan lah hanya dalam kurang lebih 2 jam, post ini dapet respon :

Spoiler for Jangan salah agan2, biar trit begini, ada kok hikmah yang bisa kita petik yaitu :


Bagi yang merasa tertipu, maap ya ane jangan dibata.. hihihi just kidding, hanya sekedar hiburan kok gan! emoticon-Big Grin



Quote:
Diubah oleh Enter.Password 06-05-2013 16:23
0
7.8K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan