legalizer420Avatar border
TS
legalizer420
Global Marijuana March 2013 At Bundaran HI tanggal 4 Mei 2013
Assalamualaikum Wr, Wb
Mohon maaf sebelumya klo thread ini berantakan, maklum gan ane masih newbie. Ane mau share sedikit nih soal Acara Global Marijuana March di Jakarta kemarin (04/05/2013) di Bundaran HI.

Global Marijuana March adalah event tahunan dari Lingkar Ganja Nusantara. tahun ini mengambil tema: Kemenkes Mulailah Riset Ganja Medis

Dalam acara ini Lingkar Ganja Nusantara juga melaunching petisi LGN yang berisi tentang Ganja Medis

Spoiler for Ini Petisinya gan!:


Mari kita bahas gan, satu per satu:
Spoiler for Ganja Medis:

Kita menyebutnya Ganja Medis, ganja harus dimanfaatkan untuk mengobati orang yang memang membutuhkan si tanaman ganja ini untuk pengobatan. makanya ganja lebih tepat disejajarkan sama misalnya, temulawak, beras kencur, dll. karna ini kan dijamu, ini kan tanaman!

Ganja sangat tidak tepat jika disejajarkan dengan kokain, putaw, sama sabu yang notabene adalah hasil olahan manusia, makanya disebutnya Narkotika. Narkotika kalau dalam undang undang (UU Narkotika No. 35 Tahun 2009) adalah Zat atau Obat. sedangkan kalau tanaman ganja bukan zat atau obat, tapi pohon. makanya lebih cocok dibilang HERBAL.

Spoiler for Kita ngomongin soal kegunaan ganja untuk depresi dan rekreasi dulu ya.:


Karna informasi, propaganda yang salah dari pemerintah itu gak ada yang menandingi. Masyarakat percaya dengan apa yang pemerintah kasih, sebagai memang lembaga yang mempunyai kredibilitas untuk itu. Kemenkes (Kementrian Kesehatan RI) yang berbicara masyarakat percaya, Fatwa MUI yang berbicara, masyarakat indonesia percaya. Sebagian besar orang Islam di Indonesia (No Offense ya ganemoticon-2 Jempol) bahkan negara ini didirikan dasarnya adalah salah satunya ajaran agama Islam oleh Bung Hatta. dan saat dinyatakan Fatwa MUI tahun 1976 bahwa ganja itu haram karna ganja bagian dari narkotika, selesai urusan. Haram udah paling susah lho gan!
Spoiler for Keluarkan!:


Yang dirugikan siapa? jelas Masyarakat.
karna sampai saat ini, orang yang ditangkap dan dipenjara adalah orang yang mengkonsumsi ganja, bukan orang yang mengedarkan ganja. Dalam satu tahun (kalau tahun 2011 sekitar 15.000 orang ditangkap) karna menggunakan ganja. Gila gak?emoticon-Najis

Maka dari itu inti dari aksi kami sabtu lalu adalah kami menuntut pemerintah untuk melakukan penelitian ganja untuk medis. Ini adalah Petisi LGN. Testimoni Ganja Medis pertama di Indonesiaemoticon-Matabelo


Ini beberapa oleh-oleh dokumentasi dari acara Global Marijuana March 2013.
(gak bisa semua ya gan, banyak soalnya)
Spoiler for Aksi Long March:

Spoiler for Orasi salah satu Legalizer:

Spoiler for Orasi. We Are Many, We Are One. satu kata: LEGALKAN:

Spoiler for Aksi di Bundaran HI:

Spoiler for Orasi ketua LGN. Dhira Narayana:

Spoiler for Teman-teman LGN Parahyangan (Bandung):

Spoiler for Barang Tuhan kok dilarang??:

Spoiler for Bareng sama Polisi:

Spoiler for Apotek:

Spoiler for Ada bule juga gan:


Jika ada agan-agan atau aganwati yang mau ikut Global Marijuana March, kita akan ada aksi lagi tahun depan, sabtu pertama di bulan mei.
maka dari itu kami (LGN) sangat mengharapkan dukungan kalian, untuk datang. kami sangat mengharapkan siapapun untuk mendukung. untuk apa? untuk membuktikan, pertama kepada diri kalian sendiri bahwa kalian peduli terhadap isu tanaman pohon ganja, dan yang kedua untuk membuktikan kepada pemerintah atau negara paling tidak, tidak harus dunia internasional bahwa pohon ganja adalah pohon yang memang pantas untuk dilegalkan.

Salam Legalizer emoticon-Smilie) 4:20

Spoiler for sangat mengharapkan:

Spoiler for tidak mengharapkan:
0
9.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan