KASKUS

ngakak. berani juga tuuh orang.
AKSINYA KEREN!!
wah tips2 nya manteph bener nich musti dipraktekin ntar wkwkwkw...............
nekaat....
yang ada malah ditimpuk batu gan
tingkat expert gan

berani bangett...
pie kalo di kejar gan
bisaan tuh orang ngehindarnya
kalo ane di kasih tau temen ane yang polisi gan,

klo ada razia:

1. Jangan gugup, pasang muka santai
2. Agan klo udah liat polisi lg razia jangan nyalip gan, pasti langsung di berintiin gan ma polisi
3. Jalan di kiri gan, deketin aja polisinya, kalo perlu tabrak sekalian
4. Yang no. 3 becanda gan, tapi beneran agan jalan di kiri aja deketin tuh polisinya, kaya seolah olah nantangin mo di periksa, tp jangan nyolot mukanya gan.. kasih senyum dikit polisi2nya, pasti agan ga bakalan diberintiin

cobain aja gan, setiap ane ketemu razia ane selalu begitu dan ga pernah diberintiin ma polisi, walaupun ane selalu berusaha smua surat
wah bnyak pelajaran yang bisa ane ambil

mantap gw suka gaya loe
Quote:Original Posted By POMPOWBOY


asik.., ditunggu gan cendol nya


Udh ane cendoLin tuh,gan

Hehehe
Coba cek kuLkas duLu
Quote:Original Posted By otong90


Udh ane cendoLin tuh,gan

Hehehe
Coba cek kuLkas duLu



sudah dapat cendol, di add friend pula, luarrr biasaaa agan satu ini,,

Pas didepan kelihatan ada Razia motor agan kempesin lalu dorong sampai melewati tuh Razia , sambil berdoa semoga ga ketilang karena dan udah dorong, ditambah berdoa lagi tukang tambah angin deket biar dorongnya ga kejauhan
wakakakakak teknik menggocek yang handal hahaha
Jago bnerrr dah tuh orang yg di gambar, niat banget kaburnya
mantap gan bisa dicoba nih triknya
Quote:Original Posted By sturdy96
Pas didepan kelihatan ada Razia motor agan kempesin lalu dorong sampai melewati tuh Razia , sambil berdoa semoga ga ketilang karena dan udah dorong, ditambah berdoa lagi tukang tambah angin deket biar dorongnya ga kejauhan


YaeLah,
Kempesin ban . ?
Nah, kLo ada Polisi yg jaga2 udh tau, gmn ?
Dan,
Berdoa, hehehe.. kemungkinan dikabuLkan pada saat itu juga..sangat tipis


mendingan ngepot kyk
Marc Marquez
Gwe banget gan
hahaha kasian polisi nya cma bisa melongok