paling santer katanya reina yng mau dibeli...
Quote:Original Posted By nishikunigawa
mereka semua adalah legend gan
Aaaaaa Yosshaikuzo!!!
Taiga~! Faiya~! Saiba~! Faiba~!Daiba~! Baiba~! Jya~jya








wuakakaka

aaaa mou ikochu
toraa hii jinzou seni ama sindoukasentobijyokyo
Quote:Original Posted By burmencia
Selamat ngincer deh buat Barca..
---
Biar ngga ngandelin Messi, Iniesta, sama Xavi aja..bosen ngeliatnya..
---
Peijwan ane tutup, silahkan ke lembar berikutnya..


setuju gan

musim ini barca terlalu ngandelin tuh betiga
neymar sih gan yg paling penting.

skill olah bola mumpuni, passing pendek akurat. lari kenceng. cuma kurang kekar aja.

tapi di barca ga penting kok kekar apa enggak kalo striker
barca bukan butuh pemain baru atau pemain mahal...tapi barca butuh pelatih seperti pep guardiola....pelatih yang bisa menyesuaikan kondisi tim...formasi...line up....dan strategi yang bisa menyesuaikan dengan gaya lawan...selama ini maap aja menurut ane tito kurang sukses gan.....menggunakan formasi dan gaya tiki taka itu itu aja dengan andalan messi xavi iniesta....ilang 1 pemain ini aja dah pasti bingung...padahal kalau aja mau merubah strategi dan formasi ane rasa barca masih cukup kuat gan...pemain mudanya bagus2 tapi kurang jam terbang ya karena itu tadi.... peace....
Visca El Barca Hasta La Muerte
mudah2an terwujud gan
madrid juga incer pemain2 yang




Posted Bypenjualsandal
06/05/2013
wahh gan ane kurang setuju kalo barca ngincer reina nih gan
widih neymar semoga mau ke barca ya
berharap banget degea mau ke barca
Quote:Original Posted By mbaheee
neymar sih gan yg paling penting.

skill olah bola mumpuni, passing pendek akurat. lari kenceng. cuma kurang kekar aja.

tapi di barca ga penting kok kekar apa enggak kalo striker


yang penting loyalty gan
Quote:Original Posted By patriaprathama
barca bukan butuh pemain baru atau pemain mahal...tapi barca butuh pelatih seperti pep guardiola....pelatih yang bisa menyesuaikan kondisi tim...formasi...line up....dan strategi yang bisa menyesuaikan dengan gaya lawan...selama ini maap aja menurut ane tito kurang sukses gan.....menggunakan formasi dan gaya tiki taka itu itu aja dengan andalan messi xavi iniesta....ilang 1 pemain ini aja dah pasti bingung...padahal kalau aja mau merubah strategi dan formasi ane rasa barca masih cukup kuat gan...pemain mudanya bagus2 tapi kurang jam terbang ya karena itu tadi.... peace....


emang sih gan. mas tito rotasi pemain nya kurang. yang main itu itu mulu dan itu itu doang. kalo ama mas pep kan siapapun yang main siapapun dikalahkan.

otomatis barcelona era mas tito hanya bagus di awal musim doang karena masih pada fit. sekarang udah pada cape main tiap pertandingan
ngincer yang dari Dortmund banyak saingannya loh gan
Quote:Original Posted By penjualsandal
mudah2an terwujud gan
madrid juga incer pemain2 yang




Posted Bypenjualsandal
06/05/2013


madrid sih masih fokus cari pelatih gan.
target utamanya Carlo Ancelotti
mantep tuh gan semoga el clasico bisa lebih seru
Quote:Original Posted By voulde
widih neymar semoga mau ke barca ya
berharap banget degea mau ke barca


berharap gak ane ke barca?
Quote:Original Posted By DrLee
ngincer yang dari Dortmund banyak saingannya loh gan


emang gan
tapi katanya si Mats Hummels udah sepakat gabung musim depan gatau hoax apa engga
jadi ga kebayang deh kalo pemain nya kebeli semua bakal jadi apa club barca

emank sich kalo musim depan ga mendatangkan pemain baru dan selalu mengandalkan pemain2 itu aja mah susah. Kalo apalagi kalo david villa dilepas musti ada pengganti yang sepadan dan pemain bek harus ditambah sesegera mungkin itu yang paling vital.
Ane juga di incer barcelona gan makanya skrng ngumpet
Quote:Original Posted By LethalZone
matt humels tuh wajib beli..
sama 1 bek lagi...

klo striker cukup beli 1 yg striker murni..
klo main tiki-taka terus susah menang oi musim depan..
klo bisa yg tinggi gede...lewandowski juga boleh tuh..


Kamu banyak cakap gan , teloo kick aja tuh dr barca beban