Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naikbecakAvatar border
TS
naikbecak
Pattaya, Night Life-nya Gila-gilaan (Bikin Para Agan Bule Pengen Balik Sana Terus)
Siapa yang tidak kenal Pattaya? Sekadar info, Pattaya adalah kota wisata di Thailand yang terkenal dengan keindahan alamnya yang molek dan kehidupan malamnya yang gila-gilaan.

Setiap turis asing yang berkunjung kesana sudah maklum dan senang-senang saja dengan sapaan dan senyuman nakal para gadis yang nongkrong di bar-bar disana. Yang membedakan dengan yang diaerah MangBes adalah di Pattaya para gadis tersebut masih berpakaian cukup sopan.

Dan gilanya, disini para gadis banyak yang mempertontonkan aksi erotis di panggung bar. Pemandangan gila banyak tersaji dimana-mana.


Ini masih "sopan


Ini show yang masih taraf "normal"..tapi selanjutnya..

Bahkan di hotel-hotel disana menjual majalah yang mempertontonkan tubuh mulus para penari bar (busyet) dan berikut jadwal dan tempat show-show gila-gilaan mereka setiap hari. Semuanya lengkap tersedia.

Pantas saja Pattaya selalu ramai dan berpotensi mengurangi kunjungan wisatawan bule ke negara kita. Soalnya selain seindah Bali, night life-nya memang pas banget bagi mereka yang "hiperaktif" pada malam hari dan pecandu pesta gila.

SUMBER
telecasterun666
bambangzp
bambangzp dan telecasterun666 memberi reputasi
0
19K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan