Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DimasAndYoonaAvatar border
TS
DimasAndYoona
Hati-Hati dengan cermin 2 ARAH (Terutama cewek)
Sebelumnya gan emoticon-Rate 5 Star
No emoticon-Blue Repost
Yg ydh ISO emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Hanya untuk lebih waspada....... apalagi buat wanita.

Cara Ngetes 'Cermin 2 Arah'

Banyak kasus di mana orang memasang cermin 2 arah ditempat-tempat tak terduga bahkan ada yang di dalam ruang ganti pakaian wanita, dan tidak menutup kemungkinan juga di dalam toilet ! Adalah sangat sulit untuk secara jelas mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja.




Lalu bagaimana kita dapat menentukan dengan pasti apakah cermin tersebut adalah cermin biasa atau cermin 2 arah? Kalau di kantor polisi, apalagi di ruang interogasi, sudah bisa dipastikan cerminnya 2 arah. Tapi untuk di public area, caranya :

(TES KUKU JARI).



Letakkan ujung kuku Anda diatas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (aman). Tapi jika kuku Anda langsung menyentuh bayangan kuku Anda dicermin…. Hati2! Karena itu adalah cermin 2 arah. Ingatlah selalu, setiap kali Anda melihat cermin di tempat2 umum spt disebutkan di atas, lakukan tes kuku jari. Mudah dilakukan & ini mungkin bisa menyelamatkan Anda dari “pemerkaosan visual”




untuk apa ya , dipasang cermin 2 arah di toilet dan kamar ganti wanita. Hmmmm..... Awas Waspada, Waspadalah.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Makasih yg udah baca ya gan,, emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0
6.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan