KASKUS

Quote:Original Posted By zidnif
udah ane lempar gan tpi cman +1
gan email ane zidnif@ymail.com


cek email gan
bagi dong gan,,, www.indream@gmail.com

cendol segar melayang
Quote:Original Posted By indra.riza
bagi dong gan,,, www.indream@gmail.com

cendol segar melayang


ane tunggu +2 nya gan
ayo sundul lagi
gan udah ane kasih ane blum ISO gan jadi TPA.nya ja gpp gan kirim ke auto1.comunity@gmail.com
Quote:Original Posted By rizqon721
gan udah ane kasih ane blum ISO gan jadi TPA.nya ja gpp gan kirim ke auto1.comunity@gmail.com


udah ane kirim gan
sundul lagi gan
gan ane belum ISO, tapi ane mau soalnya
udah ane kasih gan
emailnya ane pm gan
minta dong gan soal2'y???.... +kunci jawabannya yak
+2 besok meluncur abis nimpuk orang tadi ane bantu
addly07pba@yahoo.com
Quote:Original Posted By airumy
gan ane belum ISO, tapi ane mau soalnya
udah ane kasih gan
emailnya ane pm gan


cek email gan, yg blm iso ane kasih tpa doang
Quote:Original Posted By Lewong
minta dong gan soal2'y???.... +kunci jawabannya yak
+2 besok meluncur abis nimpuk orang tadi ane bantu
addly07pba@yahoo.com


ane tunggu +2 nya gan, setelah enten nimpuk, langsung ane kirim
Caranya gimana gan +2 +1 ane masih newbie gatau apa apa
Quote:Original Posted By Danilemerald
Caranya gimana gan +2 +1 ane masih newbie gatau apa apa


kasi cendol ke ane +2 gan , kalau ente blm iso ane kasih tpa doang
ayo sundul
Yah ane belum iso gan tapi pengen tpa ama kemdas gan ama ips jg kalo boleh, tapi ane butuh bgt kemdas sih tapi tpa jg penting ;((( nih email ane gan innesnuary@axis.blackberry.com
cek sempak gan
kirim ke warriorsejati00@gmail.com
Quote:Original Posted By ilhaaaaam
cek sempak gan
kirim ke warriorsejati00@gmail.com


oke, sudah ane kirim gan








tes tes
tes 123