Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayucachaAvatar border
TS
ayucacha
Dikira Kebakaran, Nobar di KFC Kalimalang Didatangi Petugas Damkar
Dikira Kebakaran, Nobar di KFC Kalimalang Didatangi Petugas Damkar

Jakarta - Acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola di restoran cepat saji KFC di Kalimalang, sempat didatangi petugas pemadam kebakaran (damkar). Pasalnya, dalam acara tersebut ada yang menyalakan suar (flare) yang menimbulkan asap tebal, sehingga dikira telah terjadi kebakaran.

Informasi adanya kebakaran di KFC Kalimalang, diterima detikcom melalui akun resmi TMC Polda Mtero Jaya pada MInggu (5/5/2013) pukul 22.40 WIB. Saat itu TMC memposting sebuah poto yang diterima dari pengguna twitter yang menyebutkan bahwa telah terjadi kebakaran di KFC Kalimalang.

Setelah ditelusuri, ternyata kabar tersebut tidak benar. Yang terjadi saat nobar tersebut berlangsung, ada yang menyalakan suar jenis flare (sejenis petasan) yang mengeluarkan asap merah tebal. Sehingga menarik perhatian warga lain yang kemudian memotretnya.

"Jadi tadi itu ada yang nyalain petasan, asapnya merah tebal. Terus ada yang lewat kemudian difoto dan diposting ke TMC Polda, jadinya ramai. Dikira kebakaran, padahal tidak," ujar tukang petugas parkir KFC Kalimalang, Udin saat ditemui detikcom.

Setelah informasi tersebut menyebar via twitter, petugas Damkar Jakarta Timur pun bergerak cepat dan langsung mendatangi KFC Kalimalang. Ternyata nihil, tidak ada kebakaran.

"Tidak ada kebakaran. Tadi kita juga sudah tanya ke dalam, tidak ada. Yang ada orang nonton bola," ujar salah seorang petugas Damkar.

Pantauan detikcom, pukul 23.30 di KFC Kalimalang, suasana memang tampak ramai oleh supporter dua kesebelasan yang sedang bertanding. Tampak sebuah layar besar berukuran 5x6 meter terpasang di halaman restoran KFC tersebut. Penonton pun tampak tertib menyaksikan jalannya pertandingan.


sumber gan
[url]http://news.detik..com/read/2013/05/06/002807/2238507/10/dikira-kebakaran-nobar-di-kfc-kalimalang-didatangi-petugas-damkar?9911012[/url]
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan