Eighty9thAvatar border
TS
Eighty9th
10 Cara Mudah Bakar Kalori Anda
Spoiler for No Repost:


Ada cara-cara lain yang bisa Anda lakukan untuk membakar kalori dengan mudah, dan Anda pun bisa melakukannya di rumah atau tempat Anda beraktivitas.

Berkebun, bisa bantu bakar kalori Anda juga lho./ Foto: IstimewaBerkebun, bisa bantu bakar kalori Anda juga lho./ Foto: IstimewaMembakar kalori, nggak mesti jadi ritual pelatihan intensif atau penuh keringat di gym setiap hari lho. Memang benar, membakar kalori untuk menurunkan berat badan secara signifikan membutuhkan gaya makan yang sehat dan rutinitas yang terdiri dari berbagai kegiatan fisik. Tapi, ada cara-cara lain yang bisa Anda lakukan untuk membakar kalori, dan Anda pun bisa melakukannya dengan mudah di rumah atau tempat Anda beraktivitas.

Nah, berikut ini Anda bisa pilih 10 cara mudah dan menyenangkan untuk membakar kalori Anda, lengkap dengan durasi melakukannya serta total kalori yang bisa dibakar, seperti dilansir dari Times of India:

Spoiler for Skipping:


Ayo gunakan tali skipping yang terselip di lemari Anda itu! Pasang sepatu olahraga Anda yang nyaman, dan mulailah melompat. Skipping juga bisa menjadi latihan cardio yang baik juga lho.

Code:
10-15 menit = 200 kalori yang terbakar


Spoiler for Merawat Kebun:


Coba arahkan pandangan Anda ke kebun di belakang rumah. Apakah rumputnya sudah mulai mirip-mirip hutan? Nah, coba ambil peralatan berkebun Anda, dan mulailah merapikannya. Berkebun juga bisa jadi cara untuk melepas stres lho.

Code:
40 menit = 215 kalori yang terbakar



Spoiler for Jalan-Jalan Dengan Pet:


Jika Anda memiliki hewan peliharaan terutama anjing, coba bawa anjing Anda berjalan-jalan ke taman atau lintasan lari di kompleks rumah Anda. Cantelkan tali pada kalung lehernya, dan mulailah berjalan mengikuti pergerakan anjing Anda. Jangan lupa untuk bermain dengannya juga, karena anjing Anda pun butuh meregangkan ototnya!

Code:
25 menit = 190 kalori yang terbakar


Spoiler for Mencuci Mobil:


Mengapa harus membersihkan kendaraan Anda di cucian mobil/motor? Coba bersihkan sendiri mobil/motor Anda. Siapkan konstum untuk sedikit berbasah-basahan, ambil ember, scrub, sabun dan mulailah membersihkan kendaraan Anda!

Code:
40 menit = 216 kalori yang terbakar



Spoiler for Beres-Beres Rumah:


Setiap kali Anda duduk untuk menonton serial TV favorit Anda, Anda tentunya bisa melihat sudut-sudut mana saja di rumah Anda yang tampaknya perlu dibersihkan. Sambil menonton, bangkitlah dari sofa dan mulai beres-beres rumah Anda. Menyapu, mengelap, bahkan mengepel akan membantu Anda membakar kalori.

Code:
20 menit = 210 kalori yang terbakar



Spoiler for Naik Tangga:


Kurangi kebiasaan naik lift itu. Cobalah untuk mulai menggunakan tangga, dimanapun Anda berada. Di kantor, di mal, kampus maupun tempat lainnya yang memiliki lebih dari dua lantai, gunakan tangga untuk membantu Anda menjaga berat badan ideal.

Code:
30 menit = 216 kalori yang terbakar



Spoiler for Berenang:


Siapkan baju renang Anda, dan langsung terjun ke kolam renang terdekat. Berenang adalah salah satu bentuk olahraga terbaik untuk membakar kalori, dan tubuh Anda pun akan merasa lebih sehat dan bugar, apalagi setelah rutin melakukannya.

Code:
30 menit = 215 kalori yang terbakar



Spoiler for Bersepeda:


Ambil sepeda Anda dan pergi keluar sana. Bersepeda pagi atau sore, semuanya akan memberikan manfaat terbaik bagi kesehatan Anda. Coba gowes sepeda Anda dengan kecepatan 15-20 km per jam. Tapi, jika Anda ingin membakar lebih banyak kalori, coba ambil trek jalan menanjak itu dan gowes dengan semangat!

Code:
30 menit = 210 kalori



Spoiler for Mengecat Dinding:

Dinding kamar Anda sudah terlihat kusam? Siapkan peralatan, ambil sekaleng cat, dan oleskan lapisan cat baru di kamar Anda untuk membakar kalori saat Anda mempercantik dinding kamar Anda!

Code:
40 menit = 208 kalori yang terbakar



Spoiler for Jogettt:


Anda sedang bosan dan punya cukup banyak waktu luang di rumah? Ambil MP3 player Anda, lalu buatlah playlist lagu-lagu yang bisa membuat Anda bergoyang. Setelah itu, mainkan playlist-nya dan mulailah berputar, bergoyang dan berjingkrak sambil membakar kalori berlebih itu!

Code:
40 menit = 216 kalori yang terbakar.


Quote:


Spoiler for Jgn DI buka:
Diubah oleh Eighty9th 17-06-2017 11:31
0
13.8K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan