TetrakillAvatar border
TS
Tetrakill
Ariel ketemu Luna
Ariel ketemuan sama Luna

Meski sudah putus asmara, Ariel dan Luna Maya tetap menjadi perbincangan. Terlebih karena keduanya bekerja di dunia yang sama, yaitu panggung hiburan yang membuka kesempatan mereka untuk bertemu.

Hal itu terjadi ketika keduanya muncul di acara HUT kelima Dahsyat "Semua Semakin Dahsyat" di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013) malam, Luna didapuk menjadi pembawa acara, sedangkan Ariel dan bandnya, NOAH, menjadi pengisi acara.

Seusai membenahi riasan wajahnya, Luna keluar dari ruang make up menuju belakang panggung. Sementara dari atas panggung, Ariel dkk baru saja selesai bernyanyi satu lagu dan bersiap turun menuju lobi tempat Luna berada. Seperti yang diduga, keduanya bertemu dan sempat berbincang kecil. Lalu, Luna berlalu untuk menjalankan tugasnya sebagai pembawa acara musik Dahsyat.

Sementara itu, Ariel yang dijumpai tabloidnova.com di ruang istirahatnya tampak malu-malu saat ditanyakan perihal pertemuannya kembali dengan sang mantan kekasih. Sambil tersenyum, Ariel menjawab, Luna masih tampak sama saja seperti yang dulu, saat keduanya masih berpacaran. "Hah? Luna sama saja," kata Ariel sumringah.

Sayangnya, saat akan ditanyakan lebih lanjut, Ariel yang dijaga ketat pengawalnya langsung masuk ke dalam mobil untuk menjalankan tur selanjutnya. "Kita lagi mau lanjut tur ya," jawab Ariel singkat.

Ember

idihh, ternyata ketemuannya begitu aja
tanggung banget

Mohon pada para juragan juragan sekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika agan suka thread ane, atau emoticon-Rate 5 Star kalo agan belum ISO
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak. Minimal comment
Menjadi Silent Reader berarti anda tidak menghargai hasil karya orang lain.

Silahkan mampir gan, ini beberapa thread ane
Spoiler for Thread:


Atau buka thread ane yang lain gan
Thread

Dukung perjuangan ane di
Milisi Perlawanan

Negeri Putih 001
Negeri Putih 002

BTW, ada yang perhatiin nggak ya kalo TSnya di #2 ??
Inilah keajaiban KASKUS gan.
Gimana, belum pernah ketemu kan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Tetrakill 24-05-2013 18:58
0
28.6K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan