Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harokahAvatar border
TS
harokah
GAN, KELUARGA OM ANE KORBAN TABRAK LARI TADI MALAM
Assalaamu'alaykum...
Ceritanya berawal tadi malam gan tgl 4 mei 2013 krg lebih jam 22.30...
kejadiannya ketika om ane mengendarai motor revo (kecepatan 30-40 km/jam) dan berjalan di sebelah kiri jalan bersama istri dan 1 orang anak perempuan sehabis ada urusan dari arah condet menuju rumahnya ke ciputat lewat jalur tb simatupang... dan pas tikungan jalan intan dkt rs. fatmawati ditabrak dari belakang sama mobil avanza/xenia hitam yg menurut dugaan om ane (dlm keadaan shock abis ditabrak).

setelah itu, korban (termasuk om ane) dibawa ke rumah sakit fatmawati... dan alhasil istri om ane meninggal dunia gan, karena menurut dokter perutnya kelindas gan. sampai saat ini kondisi terakhir masih berduka...

begitu juga dengan motor om ane yg smpe saat ini blm diketahui posisinya gan, krn waktu itu dlm kondisi panik. jadi ane dan keluarga besar om ane minta tolong sama agan2 jika ada yg tau persis kejadian yg om ane alamin, krn boro2 mau ngelihat plat nmrnya gan, org om ane juga luka2. tapi kata om ane, meskipun dlm kondisi yg panik... ada orang pake mobil yang ngelihat kejadian itu, trs kyknya nyatet plat nmr yg nabrak itu.

segitu dulu ya gan... nanti ane update... nanti insya ALLAH ane upload photo di rumah duka.
terima kasih sblmnya.
Wassalaamu'alaykum


update
smpe detik ini keberadaan motor om ane blm diketahui, mana katanya itu motor baru,trs kredit gan...ya ALLAH ane ngenes dengernya gan...
trs tadi ketiga anaknya dengan polosnya bilang,kalo ibu ga ada trs sehari2 kita sama siapa ? Ya ALLAH gan,miris ane dengernya.


Spoiler for prosesi pemakaman:


Spoiler for prosesi pemakaman:
Diubah oleh harokah 05-05-2013 12:48
0
12.7K
336
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan