gepsokAvatar border
TS
gepsok
Iker Casillas usai dikalahkan Aggregat gol oleh Dortmund (Must Read)
Usai sudah Leg ke-2 Liga Champions,yang mempertemukan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund, dan Barcelona vs Bayern Munchen. Dimana Duo Jerman berhasil melaju ke FINAL di Wembley 25 Mei 2013 nanti.

Ane bahas sedikit ya semifinal antara Real Madrid dan Dortmund. Hasil dari Leg pertama Real Madrid vs Borussia Dortmund di Signal Idunia Park berakhir 4-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund selaku tuan rumah.

Dan Leg ke-2 pada 30 April waktu setempat yang diadakan di kandang Real Madrid,Estadio Santiago Bernabeu berlangsung ketat. Namun Gol dari Karim Benzema 83' dan Sergio Ramos 88' tidak mampu membawa Real Madrid ke Final Champions musim ini yang mana aggregat akhirnya 4-3 untuk keunggulan Borussia Dortmund

Ada yang menarik,ketika peluit akhir pertandingan di bunyikan. Muka sedih dan tegar nampak dimana-mana,kecuali di kubu Borussia Dortmund emoticon-Hammer (S). Termasuk malam itu,Sergio Ramos selaku Kapten dari tuan rumah tidak bisa menahan kesedihan diantara suka cita pemain Dortmund. Iker Casillas selaku Kapten pertama yang malam itu dicadangkan mencoba menenangkan Bek andalan timnas Spanyol itu.


Quote:


Kawan, ada ungkapan mengatakan "ONLY FOOTBALL CAN MAKE MEN CRY"emoticon-Malu
Kita mungkin bukan dari pecinta klub yang sama,tapi kita tidak bisa mengabaikan perasaan ini.

Tidak semua janji bisa ditepati dengan mudah. Namun bukan berarti itu hal yang mustahil. Mungkin bukan tahun ini Sergio Ramos membawa Real Madrid juara,tapi suatu saat nanti dan yang pasti itu bukan hal yang mudah. Banggalah terhadap tim yang agan dukung. Menjadi juara bukan hal yang mudah. Jangan hanya mendukung mereka dikala mereka menang

Selamat untuk Dortmund dan Bayern Munchen emoticon-Cendol (S)

Mudah-mudahan thread ini bisa menginspirasi agan-agan yaaa emoticon-Cendol (S)
Massive Respect dari MADRIDISTA Kaskus emoticon-Cendol (S)


emoticon-Cendol (S)HALA MADRID emoticon-Cendol (S)

DAN

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol (S) JAYALAH SEPAKBOLA INDONESIAemoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


*PS :
Jika kamu nyinyir terhadap thread ini,berarti kamu hanya fans karbitan yang hanya mendukung salah satu klub. Bukan pecinta sepakbola. emoticon-Mad (S)

Quote:


Quote:
Diubah oleh gepsok 05-05-2013 19:26
0
11.4K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan