gamermustknowAvatar border
TS
gamermustknow
NEVERWINTER ! ONE OF THE MOST ANTICIPATED MMORPG
NEVERWINTER ( DUNGEON & DRAGONS ONLINE )




Disini saya akan mereview Game Neverwinter yang sekarang sedang berada dalam Tahap
Neverwinter merupakan Game yang di Develop oleh Cryptic dan di Publish oleh Perfect World,Perfect World sendiri tidak hanya sebuah game namun Developer+Publisher Online Game yang sangat berpengalaman dan juga Cukup banyak Gamenya

Neverwinter merupakan sekuel dari Dungeon and Dragons Online yang dulu sempat membooming Dunia Gaming ,Hingga setelah 4 tahun Neverwinter pun keluar dan Pada Tanggal 25 April akan melakukan Early VIP Access bagi Pembeli Founder's Pack,Dimana Isi Founder's pack bisa diliat di bawah . Dan akan Melakukan Open Beta setidaknya Pada Tanggal 30 April karena early access dan Access Biasa berjarak sekitar 5 Hari seperti yang di Umumkan Pihak Perfect World. emoticon-Malu (S)

Spoiler for Founder's Pack:


Spoiler for RACE / RAS :


Spoiler for CLASS/JOB:



Spoiler for SS NEVERWINTER:


Neverwinter bukanlah sebuah Game ecek2 yang tidak siap,namun sebuah game dengan rating AAA yang sangat bagus,tidak dapat disamakan dengan TERA Online,karena merupakan sebuah game yang berbeda sekali dengan tera walaupun sama2 memiliki sistem Hack and Slash Genre.
Neverwinter adalah sebuah game ber genre Hack And Slash yang berarti ,cukup mengklik kanan kiri mouse untuk menyerang,tanpa klik monster dsb.

Sound Effect,Grafik,dan seluruh Skill Effect sangat mengagumkan,begitu menakjubkan dan sangat Wort it dengan waktu pengerjaan 4 tahun.
Cryptic melakukan kerja yang sangat bagus dalam melanjutkan DDO ,Neverwinter menjadi one of the most anticipated Game of the Year,karena sistemnya yang sangat menarik,dimana Kalian dapat membuat Dungeon kalian sendiri ,jadi keseluruhan Game bisa dirancang oleh gamers sendiri.

Jadi menurut saya,Game ini sangat worth Dicoba dan sangat terpercaya karena yang memegang Game ini yaitu Cryptic dan Perfect World Entertainment yang sudah sangat lama mengarungi dunia Gaming,bahkan sejak saya awal mula bermain Game online,PW sudah mengeluarkan Gamenya hehehe

#GMK
SILAHKAN COMMENT MENGENAI INFORMASI NEVERWINTER DAN TANYA DIPERSILAHKAN,CENDOL PUN JUGA BOLEH emoticon-Kiss
0
3.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan