KASKUS

hahahaaa...
ane sering tuh waktu kecil..
tapi ane nyari abang2 yang dagang di bawah layar tancepnya ...
abangnya bawa lapak trz ada dadu 3 biji sama batok klapa bawahnya pake piring..


Dulu klo ng nge-rakyat nonton ke layar tancep,

Yg agak tajir, nonton ke drive-in

Pd kemana semua y sekarang
wah kapan ya ane terakhir liat layar tancep....
kalo ga salah yg ngadainnya itu polsek ditempat ane.... cuman waktunya udah lupa...
nice info gan...

ane jadi inget masa dulu pas masih smp

bantu
gak pernah gan, ortu saya pernah katanya
saya lahir tahun 90 an, udah ada tv berwarna , gak lagi layar tancep
Zaman ane SD dulu ni gan. Hiburan Rakyat niee... yang nonton sekampung. Asli rame tenan gan..
wah jadi keingetan pas masih suka curi-curi gan , dateng terahir langsung nyelonong paling depan
wkwkkww inget masa lalu pas kecil nnton final piala dunia prancis italia d layar tancap
wah bukan jaman ane lage layar tancep! eke mase muda!
ya gan dulu waktu ane sd, anak2 karangtaruna suka nobar layar tancep
sekarang udan jarang..bahkan nggak ada
wahh,, waktu jaman SD dulu ane ga pernah ketinggalan ama beginian gan,, saban malem minggu, ada hajatan kimpoian ato sunatan pasti yg punya hajat pd nanggep layar tancep

pilem2 yg sering muncul antara lain : Warkop DKI, film2 horor Suzana, Rawing, Who am i? (Jackie Chan),, dan pilem yg ane empet mah Bollywood (waktu itu judulnya Janam )

sekarang sih udah jarang beginian,, yg punya hajat lebih sering nanggep dangdut sbg hiburannya

tapi tetangga ane masih nyewain kok gan,, kadang saban malem minggu dia nyetel pelem BB17 di lapangan bulutangkis..
kalo minat PM aj gan

Layar Tancep tetep sellalu di hati pecintanya
Ane Sih Blm Pernah Gan,Ntn Layar Tancep
dulu d dpn rumah ane ada layar tancep gan.... rame yg jualan... flm yg d putr kaga tau kayaknya flm jadul. ..
haha.. yg ane ingat gan, pas ad adegan agak hot, tampilan langsung berubah jadi ngeblur.. eh gak taunya kerjaan operator...pemutar film nya... hahaha.. :-) dan sendal jepit bareng sampah berterbangan seraya.. sorak huiiuu.... kangen ane situasi kayak gitu.... :-)
jadi inget dulu di desa ane kalau bulan agustus pasti ada.
dan biasanya kalo udah tengah malam pilemnya semi ehem ehem
Jd inget pilem jaman dlu yang orang pada nonton rame bgt, kalau diluar orang orangnya nonton sambil naik mobil ya
thread ginian HT ya
Ane pernah gan.. Waktu ane masih sd.. Inget waktu itu sampe bawa tiker sama makanan gan hehehe
sekarang kalo di kampung kampung pinggiran jakarta namanya "LAYAR BENGKI"

tadinya ane gak tau kenapa namanya berubah jd layar bengki.

ternyata mereka menamakan layar bengki karena sekarang mereka memutar filmnya sdh tdk memakai projector seperti dulu, tp menggunakan BENQ projector.

BENQ jadi BENGKI
masih ada ternyata ya gan? seru gitu kayanya