ato19
TS
ato19
Fatin Shidqia Curi Perhatian di Konser Lenka




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis memang selalu punya pesona. Kehadirannya sebagai pembuka konser penyanyi Lenka di Sabtu, (4/5/2013), di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Ia kemudian memulai aksinya lewat "Perahu Kertas" yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda. Pentonton bersorak dan bertepuk tangan. Beberapa penonton larut dalam alunan suara khas gadis berkerudung tersebut.

Fatin melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu "Granade" dari Bruno Mars. Diketahui Lagu itu yang telah melejitkan namanya, tatkala mengawali kiprahnya dalam ajang X Factor Indonesia. Ahmad Dhani mendaratkan pujian untuknya.

Ia semakin populer setelah video rekamannya diunggah di situs youtube. Ratusan ribu orang mengunduhnya. Karena popularitas itu pula, ia jadi satu-satunya peserta X Factor Indonesia yang tidak pernah menduduki posisi dua terbawah atau bottom two.

Fatin berusaha membangkitkan romantisme penampilannya menyanyikan lagu "Granade" untuk menghibur para penggemar Lenka, yang masih setia menunggu penampilan penyanyi Australia yang berhasil menjejakkan karirnya di amerika

sumber
http://m.tribunnews.com/2013/05/04/f...i-konser-lenka

mantap fatin moga u sukses n gak cpet tenggelam
0
10.7K
103
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan